Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ini Akun Kaskus Diduga Milik Gibran Rakabuming yang Tengah Trending di X! Pernah di Mention Kaesang Pangarep hingga Sindir Prabowo!

 Gibran Rakabuming saat hadir dampingi Ahmad Luthfi-Gus Yasin mendatarkan diri di KPU Jateng. (YouTube Metro TV)

Belakangan ini Gibran Rakabuming tengah viral di x usai diduga warganet temukan akun kaskus miliknya.

Bahkan, bukan hanya itu warganet turut kupas tuntas akun tersebut hingga terbongkar beberapa cuitan lama putra sulung Joko Widodo ini.

Mulai dari beragam komentarnya terkait dunia politik di Indonesia hingga Ia yang kerap berkomentar sinis tentang Prabowo.

Viralnya akun kaskus milik Gibran ini bermula dari cuitan seorang warganet di tahun 2012 silam.

Pemilik akun @infowari ini menuliskan cuitan di akun X miliknya yang turut menyoroti perilaku Gibran di kaskus.

"surem jadi ngartis RT @amelput @olgaoffanddies ini loh raka anaknya jokowi @rkgbrn wkwk kalo aje tau kelakuannyta dikaskus bagaimana" tulisnya kala itu.

Sementara itu, di akun lain juga turut mengomentari perilaku Gibran Rakabuming ketika masih menggunakan kaskus.

Akun Kaskus yang dianggap milik Gibran Rakabuming ini juga berawal dari cuitan akun @mardial di X beberapa waktu lalu viral.

Dalam cuitannya, netizen tersebut mengungkapkan nama akun X lama yang diduga milik putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

"@rkgbrn adalah akun lama anaknya Mulyono. Penyelam handal, tunjukan skillmu" tulis akun tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, @rkgbrn yang diduga milik Gibran Rakabuming ini diketahui pernah menerima mention dari akun X Kaesang Pangarep @kaesangp pada tahun 2011.

Berdasarkan informasi yang di rangkum melalui X @Girendrarahul, ada dua akun yang diduga merupakan milik Gibran Rakabuming.

'Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Joko Widodo, pernah menggunakan username "Raka Gnarly" di Kaskus.'[

'Ada beberapa jejak digital yang tersisa dari akun ini, termasuk postingan dan komentar yang menunjukkan minatnya dalam musik dan gaya hidup.'

'Akun "fufufafa" username yang pernah digunakan oleh Gibran di Kaskus. Meskipun akun-akun ini mungkin sudah tidak aktif lagi, mereka memberikan gambaran tentang minat dan aktivitas Gibran pada masa itu.'

Kalimat ini disampaikan untuk menjawab beberapa komentar yang dilontarkan oleh warganet terkait diduga akun kaskus milik Gibran Rakabuming.

Bahkan kini bukan hanya viral, namun warganet mulai menyerbu akun kaskus tersebut guna mengetahui jejak digital Gibran Rakabuming beberapa tahun silam seperti dikutip dari solobalapan

"Kok berani-beraninya menghina-hina Pak Prabowo dan keluarganya? Mungkin pas main Kaskus dia lagi nyabu di PIK, jadi hilang ingatan," sambungnya, sembari membagikan tangkapan layar dimaksud.

Pada tangkapan layar itu tertulis kalimat "Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa". Tertulis pula keterangan waktu pada 19-06-2018.

Tampak kata kunci "kaskus" jadi trending topik di twitter. Banyak warganet juga membagikan sejumlah jejak digital bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran.

"Kumpulan jejak digital gibran di kaskus dengan username Raka Gnarly & fufufafa.{A Thread}," tulis akun @joandreko, sembari membagikan utas tangkapan layar yang disebutnya sebagai bukti.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved