Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] VIRAL Fufufafa Ramai di Twitter, Jejak Digital Akun Gibran Hina Prabowo dan Keluarganya Jadi Perbincangan

Warganet di media sosial, khususnya aplikasi X (twitter), kini ramai membahas akun kaskus Fufufafa yang jejak digitalnya menghina Prabowo dan keluarganya.

Hal yang membuat heboh, hasil temuan sejumlah "penyelam" media sosial menemukan bukti bahwa akun tersebut diduga kuat milik Cawapres Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu pegiat media sosial yang membagikan tangkapan layar hinaan dari akun Fufufafa adalah dr Tifauziyah Tyassumah atau Dokter Tifa.

"Fufufafa ini anak yang pernah sekolah di SMA Santo Yosef Solo cuma dua tahun ngilang terus katanya Sekolah SMA di Singapura terus ngga jelas terus katanya tiba-tiba sekolah SMA lagi di Australia padahal cuma bimbel tiba-tiba dapat Suket setara SMK.???," tulis Dokter Tifa, dikutip dari akun pribadinya di twitter, @DokterTifa, Jumat (30/8/2024).

"Kok berani-beraninya menghina-hina Pak Prabowo dan keluarganya? Mungkin pas main Kaskus dia lagi nyabu di PIK, jadi hilang ingatan," sambungnya, sembari membagikan tangkapan layar dimaksud.

Pada tangkapan layar itu tertulis kalimat "Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa". Tertulis pula keterangan waktu pada 19-06-2018.

Tampak kata kunci "kaskus" jadi trending topik di twitter. Banyak warganet juga membagikan sejumlah jejak digital bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran.

"Kumpulan jejak digital gibran di kaskus dengan username Raka Gnarly & fufufafa.{A Thread}," tulis akun @joandreko, sembari membagikan utas tangkapan layar yang disebutnya sebagai bukti seperti dikutip dari fajar

Beberapa netizen bahkan mengungkapkan bahwa nama akun Kaskus milik Gibran adalah Raka Gnarly.

"Ini loh Raka anak Jokowi @rkgbrn wkwk, kalau aje tahu kelakuannya di Kaskus bagaimana," tulis @infowari pada 14 Juli 2012 di Twitter.

"Belum keren kalau belum kenalan sama anaknya Jokowi @rkgbrn alias raka gnarly," tambah akun @timoxmp.

Akun dengan nama Raka Gnarly memang tercatat aktif di Kaskus. Dalam postingannya, akun ini sering membahas isu politik dan mendukung berita-berita terkait Jokowi.

Menariknya, pada tahun 2013, akun Raka Gnarly mengalami masalah lupa password, sehingga pemiliknya membuat akun baru dengan nama Fufufafa.

Melalui akun baru tersebut, orang yang diduga Gibran mengungkapkan bahwa ia adalah pemilik akun Kaskus Raka Gnarly.

Selain itu, ia juga mengaku sebagai pemilik akun Twitter @rkgbrn, yang sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Kaesang sebagai akun milik kakaknya, Gibran Rakabuming.

Penasaran dengan isi akun kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming? Berikut Ini Solobalapan.com rangkum mengutip dari akun X @ARSIPAJA, yang terlihat menggunjing Pak Prabowo.

"Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi pendukungnya tidak all out."

"Ternyata tentara pecatan dapat pensiunan juga."

"Wowoland city of kamprets."

"Stroke ringan."

"Komunitas LG** koordinatornya si Didit nih."

"Kalo ditanyain kapan nikah gimana wok."

Saat ini, kedua akun Kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka tengah menuai kontroversi dan kecaman karena isi konten yang mereka posting.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi pihak terkait apakah akun tersebut benar milik sang Wakil Presiden terpilih.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved