Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Final! Anies Tidak Maju Pilgub Jabar, Ucapkan Terima Kasih ke Parpol

Anies Baswedan dan Formula E Terseret sebagai Alasan Pemecatan Brigjen  Endar Priantoro oleh Firli Bahuri - Kilat

Jakarta - Juru Bicara Anies, Sahrin Hamid, memastikan Anies Baswedan batal maju di Pilgub Jawa Barat (Jabar). Meski demikian, dia menyebut Anies berterima kasih kepada partai politik yang memberi tawaran.

"Mas Anies menyampaikan terima kasih tentunya tawaran partai politik yang meminta Mas Anies untuk maju di Jawa Barat," kata Sahrin saat konferensi pers di kediaman Anies, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024).

Sahrin pun kembali memastikan Anies tidak jadi maju di Pilgub Jabar. Dia menyinggung alasan tidak adanya aspirasi masyarakat Jawa Barat.

"Sudah diputuskan bahwa Mas Anies tidak maju di Pilkada Jawa Barat. Kita tahu bahwa kalau di Jakarta memang banyak aspirasi warga masyarakat yang meminta Mas Anies maju di Pilkada Jakarta, dan itu terefleksi dalam keputusan partai di tingkat wilayah maupun tingkat daerah yang meminta Mas Anies maju di Pilkada Jakarta. Namun memang Jawa Barat itu tidak ada secara khusus permintaan dari warga masyarakat maupun aspirasi dari partai politik di tingkat daerah maupun di tingkat wilayah," jelasnya.

Dia pun kembali menyampaikan Anies berterima kasih atas tawaran yang ada untuknya. "Sehingga memang melihat bahwa untuk itu Mas Anies sampaikan terima kasih ke partai yang telah meminta maju di Jawa Barat, dengan berbagai macam pertimbangan memang Mas Anies tidak maju di Jawa Barat," imbuh dia.

Sahrin juga memastikan keputusan Anies tersebut sudah final. "Keputusannya sudah selesai. Mas Anies tidak maju di Pilkada Jawa Barat. Itu sudah final," imbuhnya seperti dikutip dari detik

Kang Tamil: Membentuk Parpol Sendiri Adalah Pilihan Paling Akhir Untuk Anies.

Jika tidak bertarung di Pilkada Jakarta 2024, hal itu membuktikan bahwa Anies Baswedan tidak memiliki magnet politik dan isi tas.

Begitu yang disampaikan komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil saat ditanya soal pernyataan PKS yang menyarankan agar Anies mendirikan partai politik (parpol).

Menurut Kang Tamil, membentuk parpol sendiri adalah pilihan paling akhir yang bagus untuk Anies.

"Karena era politik hari ini adalah politik pengkaderan, karena partai politik sudah kapok di PHP aktor popularitas yang tidak tahu membalas budi.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved