Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Joe Biden saat Ini

 Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Joe Biden saat Ini

Kesehatan Presiden AS Joe Biden mengalami peningkatan baik setelah menerima dosis keempat obat COVID-19, PAXLOVID.

Dokter Kepresidenan, dr. Kevin O'Connor, mengonfirmasi bahwa gejala utama yang masih dialami Biden adalah batuk kering dan suara serak.

"Batuknya yang tidak berdahak dan suara serak masih menjadi gejala utamanya, tetapi gejala itu telah membaik secara signifikan sejak kemarin,” ujar dr. O'Connor dalam pernyataannya.

Biden, yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Pantai Rehoboth, Delaware, juga dikonfirmasi tetap mampu menoleransi pengobatan dengan baik dan akan melanjutkan terapi sesuai rencana yang telah ditetapkan.

O'Connor mengonfirmasi bahwa kondisi denyut nadi, tekanan darah, pernapasan, dan suhu tubuh hingga saturasi oksigen Biden tidak mengalami masalah.

Meskipun menghadapi tantangan kesehatan ini, Biden tetap aktif dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Presiden Amerika Serikat.

Sebelumnya, Gedung Putih telah mengonfirmasi bahwa Biden positif COVID-19 setelah menghadiri acara kampanye di Las Vegas, Nevada.

Meskipun harus membatalkan beberapa jadwal publiknya, termasuk pidato yang direncanakan, Biden tetap terlibat dalam beberapa kegiatan kampanye dan wawancara media untuk mempertahankan dukungan dalam pemilu mendatang.

Calon presiden AS berikutnya itu juga menyatakan bahwa dirinya akan kembali melakukan kampanye pemilu pada minggu depan. Hal itu dilakukan Biden sekaligus untuk menjawab seruan anggota parlemen Partai Demokrat yang memintanya mundur dari pemilihan presiden.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved