Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Video Razia di ITC Mangga Dua, Bea Cukai Buka Suara

Ilustrasi Gedung Bea CUkai (CNBC indonesia)

-Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan membantah telah menggelar razia di pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, Jakarta. Bea Cukai menegaskan tidak melakukan tindakan sebagaimana yang disebutkan dalam video yang ramai diperbincangkan di media sosial itu.

"Menanggapi video yang beredar dengan narasi bahwa Bea Cukai melakukan razia pada pusat perbelanjaan, kami ingin menyampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar," kata Bea Cukai melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram @beacukairi, dikutip Jumat, (19/7/2024).

Bea Cukai menyatakan tidak melakukan tindakan seperti yang digambarkan dalam video tersebut. "Kami mengapresiasi para pihak yang telah melakukan konfirmasi atas informasi tersebut kepada Bea Cukai," kata dia.

Sebelumnya di media sosial beredar video yang menggambarkan suasana di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video tersebut, nampak sejumlah pedagang yang panik menutupi barang dagangannya. Terdengar pula orang yang mengambil video menyebut kata-kata razia. Selain itu terdengar pula sorakan dari mereka yang ada di mall tersebut.

Video itu juga memiliki keterangan bertuliskan razia barang impor di ITC Mangga Dua. Bea Cukai menyita sejumlah barang dagangan. Kejadian itu disebut terjadi pada 15 dan 16 Juli 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved