Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa Suami Siri Mischa Hasnaeni Moein? Ada Hubungannya dalam Skandal Wanita Emas dan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Ketua KPU Dan Wanita Emas Jadi Buah Bibir

Kabar mengejutkan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hasyim Asy'ari dipecat dari jabatannya, hal ini berhubungan dengan suami siri Mischa Hasnaeni Moein.

Pemecatan Hasyim Asy'ari pun terbukti melakukan tindakan melanggar Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP).

Dimana Hasyim Asy'ari melakukan tindakan tidak profesional dengan Mischa Hasnaeni Moein atau yang dijuluki sebagai wanita emas.

Mischa Hasnaeni Moein dengan Hasyim Asy'ari melakukan perjalan diluar kepentingan dinas Jakarta ke Yogyakarta secara bersamaan.

Hal ini melanggar kode etik, lantara wisata yang bersangkutan merupakan Ketua Umum Partai Republik Satu dan sedang mengikuti proses pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2024.

Tak hanya itu, Hasyim Asy'ari ternyata juga terlibat kasus asusila dengan wanita berinisial CAT yang merupakan panitia pemilihan luar negeri (PPLN) Belanda wilayah Den Haag.

Dari putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) terungkap Hasyim Asy'ari merayu CAT dengan menyatakan bahwa ia sedang dalam proses cerai dengan istrinya.

Kemudian, mengenai hal ini suami siri dari Mischa Hasnaeni Moein dikabarkan juga terlibat dalam skandal mantan Ketua KPU ini.

Pasalnya awal mula kasus ini suami siri Mischa Hasnaeni Moein yang bernama Ihsan Primanegara telah melaporkan Hasyim Asy'ari kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Kemudian, keberanian Ihsan melaporkan ketua KPU, karena permintaan dari sang istri, Mischa Hasnaeni Moein.

Tatapi, hal ini malah disangkal oleh pihak keluarga dan mengatakan bahwa Mischa Hasnaeni Moein mengalami depresi berat hingga menghasut sang suami sirinya.

Kemudian, pada tahun 2022 pun Mischa Hasnaeni Moein juga pernah melaporkan Ketua KPU ini, tetapi laporan tersebut sudah dicabut.

Dikutip JatimNetwork.com dari X, @sharpandshark, pada akun tersebut memberitakan bahwa DKPP secara sah pecat Ketua KPU, Hasyim Asy'ari.

"Dengan lantangnya eeehhh, ternyata begini kelakuannya. Apa sanggup menanggung malu, yg pernah bertingkah ASUSILA," katanya.***

Sumber Berita / Artikel Asli: jatiimnetwork

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved