Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keberadaan Aep Jadi Misteri Usai Pegi Setiawan Bebas, Tidak Lagi Diam di Rumah Keluarga, Bibi Aep: Kadang-Kadang Ada, Kadang-Kadang Enggak

 

Keberadaan Aep menjadi misteri usai Pegi Setiawan bebas. Kini, Aep diketahui tidak lagi diam di rumah keluarganya.

Status Pegi Setiawan sebagai tersangka kasus Vina Cirebon digugurkan pada Rabu (3/7/2024).

Usai pengguguran status ini, keberadaan Aep yang pernah memberikan kesaksian pada kasus ini pun menjadi misteri.

Pada kesaksiannya, Aep mengaku melihat Pegi Setiawan bersama sekumpulan geng motor mengejar-ngejar Vina dan Eky kala itu.

Berbeda dengan Aep, Pegi Setiawan mengaku tidak kenal sama sekali siapa Aep. Keluarga Aep pun buka suara perihal keberadaan anggota keluarganya itu.

Berdasarkan pernyataan Sopiyah bibi Aep, kini Aep sudah tidak ada lagi di kediaman keluarganya di Cikarang, Kabupaten Bekasi. "Emang awalnya orang tuanya di sini kan adik emak.

Bocah itu (Aep) di mana saja buktinya kerja kayak di Cirebon karena namanya usaha di mana saja mungkin," kata Sopiyah dikutip pada Jumat (12/72024). "Jadi sekarang kejadian begini ya kan enggak tahu emak enggak mengerti, enggak paham," sambung dia.

Sopiyah menyebut Aep sudah jarang datang ke rumah keluarganya di Bekasi. "Anaknya tuh luas. Aep memang suka ke sini tapi sudah jarang. Namanya anak itu ke mana aja.

Sehari-hari dibilang di sini juga enggak, tapi kadang-kadang ada. Kadang-kadang ada di sini satu bulan. Makanya emak kalau ditanya dia di mana, bingung," jelas Sopiyah.

Sopiyah menyebut dia tak pernah melihat Aep lagi semenjak kasus Vina Cirebon kembali ramai disorot. "(Terakhir) semenjak kejadian begini.

Sekarang enggak tahu, emak enggak pernah melihat lagi," kata dia. Sebelumnya, Pegi Setiawan terang-terangan menantang Aep. "Aep ini sama sekali saya tidak mengenalnya.

Aep, kalau kamu gentle ayo ketemu sama saya. Kita debat, atur waktu," tantang Pegi Setiawan dikutip pada Selasa (9/7/2024). “Kamu jangan menyudutkan, jangan mematikan nama baik orang, jangan mematikan masa depan orang. Kalau kamu gentle ayo bertemu," sambung dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved