Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS etik-detik Meninggalnya Pebulu Tangkis China Zhang Zhi Jie Saat Tampil di BAJC Yogyakarta

Pebulutangkis muda China, Zhang Zhi Jie, meninggal dunia setelah kolaps di lapangan saat bertanding dalam kompetisi Badminton Asia Junior Championship (BAJC) 2024 yang digelar di Yogyakarta, Minggu, 30 Juni 2024.

 Pebulu tangkis muda China, Zhang Zhi Jie, meninggal dunia setelah kolaps di lapangan saat bertanding dalam kompetisi Badminton Asia Junior Championship (BAJC) 2024 yang digelar di Yogyakarta, Minggu (30/6/2024).

Zhi Jie saat itu sedang memainkan pertandingan penyisihan grup melawan Jepang. Namun, tiba-tiba saja dia terjatuh dan mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya pingsan.

Dokter turnamen dan tim medis langsung bergegas masuk ke lapangan untuk memberikan pertolongan, kemudian Zhi langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak bisa tertolong. Zhi meninggal dunia pada pukul 23.20 WIB.

Pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam pernyataan resminya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Zhang Zhi Jie.

"Badminton Asia, PBSI dan Panitia Penyelenggara turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua Zhang, keluarga, dan Asosiasi Bulutangkis China (CBA)," tulis pernyataan resmi PBSI.

Zhang Zhi Jie merupakan pemain masa depan China. Kepergiannya membawa duka bagi dunia bulutangkis.

"Dunia bulu tangkis kehilangan pemain berbakat," tulis PBSI. 

Sumber Berita / Artikel Asli : beritasatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved