Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Cemoohan Penonton untuk Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024

Penonton memegang bendera Palestina saat menonton pertandingan grup D putra antara Israel dan Mali di Parc des Princes selama Olimpiade Musim Panas 2024, Rabu, 24 Juli 2024, di Paris, Prancis. (AP Photo/Aurelien Morissard)

Jakarta - Agresi yang dilakukan Israel ke Palestina berujung ke Timnas Israel. Tim sepakbola Israel dicemooh saat tampil di Olimpiade Paris 2024.

Israel menghadapi Mali di stadion Parc des Princes di Paris pada Rabu (24/7/2024). Laga tersebut mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian di sana.

Perjalanan para penggawa Timnas Israel ke stadion juga mendapat pengawalan. Dilansir dari detikSport, belasan mobil polisi anti huru hara mengawal perjalanan Timnas Israel ke stadion.

Pengamanan ketat ini diberikan lantaran menyusul kecaman terhadap Israel yang melakukan agresi ke Palestina. Bahkan agresi Israel masih berlangsung hingga kini.

Israel kemudian mendapatkan sorakan saat menyanyikan lagu kebangsaan mereka. Cemoohan terdengar saat lagu kebangsaan Israel diputar di stadion.

Bahkan penyelenggara harus menaikkan volume pengeras suara lantaran lagu kebangsaan tak terdengar tertutup teriakan penonton. Selama pertandingan, situasi tak banyak berubah. Sorakan penonton menggema di stadion.

Setiap kali pemain Israel memegang bola, mereka mendapat sorakan dari penonton di tribune. Petugas keamanan sempat berusaha mengamankan penonton yang melakukan hal tersebut dengan membentangkan bendera Palestina.

Cemoohan itu diduga diberikan oleh fans Mali. Sebagaimana diketahui, Mali menjadi salah satu negara yang mengecam serangan Israel ke Palestina.

Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Pertandingan dilaksanakan hingga tuntas meski banyak sorakan.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved