Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Mobil Berpelat Dinas Polisi Ganti Pelat Biasa Usai Terlibat Kecelakaan Di Tol Layang MBZ Arah Jakarta

 

Sebuah mobil jenis Toyota Fortuner berplat nomor polisi terlibat kecelakaan di Jalan Layang Tol MBZ Km 14 arah Jakarta, Senin (6/5/2024).

Peristiwa kecelakan itu viral usai terekam dashcam milik pengendara lainnya. Video itu kemudian dibagikan ke sosial media. Salah satu akun yang membagikannya yakni Twitter atau akun X @txtdrilapas.

Terlihat dalam rekaman, mobil dengan plat dinas polisi bernomor 7-VIII ini melaju kencang lewat bahu jalan.

Setelah melawati mobil yang merekam kejadian tersebut, mobil berkelit hitam ini ingin menyalip mobil lain yang ada di depannya. Namun, tidak berhasil dan malahan menabraknya.

Sontak akibat kerasnya benturan yang ditabrak oleh mobil berplat dinas ini, membuat mobil tersebut terpelanting ke baju jalan.

Beruntung mobil yang tertabrak mobil berplat dinas ini tidak sampai terplanting dari atas jalan layang tol ini.

“Pelaku awalnya pake plat polisi, setelah kecelakaan langsung ganti plat biasa,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (6/5/2024).

Terlihat, mobil berplat dinas ini mengalami ringsek di bagian depan. Sementara mobil minibus yang ditabrak mengalami ringsek di bagian belakang.

Bahkan terlihat as roda depan mobil tersebut mengalami patah as roda. Mobil berwarna silver itu terlihat sudah tanpa roda depan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved