Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Starlink Elon Musk Sah di RI, Netizen Ramai Komen Begini

 

Miliarder dan pengusaha Elon Musk diketahui mendarat di Indonesia pada Minggu (19/5/2024). Kedatangannya Minggu pagi pukul 08:00 WITA disambut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Marves) RI Luhut Binsar Pandjaitan.

Musk datang meluncurkan layanan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod, Denpasar, Bali. Datang pukul 16:45 WITA, dia didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, dan Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi.

Musk juga mengabadikan kedatangannya ke Bali dalam sejumlah unggahan di akun X. Dalam salah satu postingannya dia menuliskan sangat terhormat bisa meluncurkan Starlink di Indonesia.

"Sangat terhormat bisa meluncurkan Starlink di Indonesia! (Honored to launch @Starlink in Indonesia!)" tulis Musk.

Dalam unggahan lainnya, Musk juga menyertakan video saat sedang diwawancarai oleh awak media usai peresmian. Dia menuliskan konektivitas pada masyarakat di daerah terpencil akan meningkatkan akses pada pendidikan dan peluang ekonomi.

Sejumlah pengguna X ikut menyambut kedatangan Musk dan peluncurkan Starlink di Indonesia. Termasuk Sussi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Dalam akunnya, dia mengomentari artikel kedatangan Musk di Bali. Susi juga mengatakan senang kehadiran Starlink di Indonesia.

"Selamat datang di Bali, Indonesia. Senang melihat Starlink akhirnya ada di sini @elonmusk (Welcome to Bali,Indonesia

Happy to see Starlink finaly here @elonmusk" tulis Susi.

Sama seperti Susi, banyak netizen yang juga menyambut kedatangan Musk di tanah air. Ribuan pengguna X menyerbu kolom komentar dua unggahan Musk di Indonesia.

Beberapa pengguna membandingkan layanan Starlink dengan layanan telekomunikasi yang sudah ada di Indonesia sebelumnya. Pengguna lain juga menanyakan lokasi berikutnya yang akan bisa mengakses layanan Starlink.

Banyak pengguna X yang mengomentari unggahan Musk mengatakan jika pemilik SpaceX dan Tesla itu telah mengubah dan menyelamatkan dunia. Beberapa pengguna juga ada yang mengunggah dan mengomentari penampilan Musk dengan batik hijau saat mengunjungi Puskesmas di Bali.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved