Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sempat Kabur Saat Razia, Polisi Tangkap Pemuda Pemilik Samurai dan Narkoba

 

Seorang pria berusia 22 tahun ditangkap setelah berusaha melarikan diri dari petugas Polisi Lalu Lintas. Pemuda itu kabur ketika polisi sedang melakukan pemeriksaan rutin di sepanjang Jalan Aljunied, Singapura.

Pemuda itu ditangkap pada Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 11.25 waktu setempat. Petugas yang sedang berpatroli di sepanjang Jalan Aljunied memberi isyarat agar mobil yang dikendarainya berhenti untuk pemeriksaan rutin.

Pengemudi itu memberi isyarat kepada petugas bahwa dia akan menurut dan menepi di halte bus. Namun setelah berhenti di sebuah pertigaan, pemuda itu turun dari kendaraannya dan melarikan diri.

Polisi kemudian menemukan pedang samurai hitam, zat yang diyakini sebagai obat terlarang, dan perlengkapan narkoba di dalam mobil.

"Dia ditahan oleh petugas setelah pengejaran singkat," kata polisi, dikutip CNA, Kamis (16/5/2024).

Dalam video yang diunggah pada hari Rabu oleh halaman Facebook Singapore Road Accident, pria tersebut terlihat berlari melintasi persimpangan lalu lintas dengan seorang petugas mengejar dengan sepeda motornya.

Pria berpakaian hitam dan berpeci itu kemudian berlari kembali menuju mobilnya, lalu petugas turun dari motor dan melakukan pengejaran. Ketika dia sampai di mobilnya, petugas mengejarnya dan memborgolnya. Dua penumpang terlihat turun dari mobil.

"Sopir tersebut ditangkap karena memiliki senjata ofensif, berbuat curang, berbagai pelanggaran terkait lalu lintas, dan dugaan pelanggaran terkait narkoba," kata polisi, seraya menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Sumber Berita / Artikel Asli : era

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved