Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Selain Bekingi Korupsi Timah, Said Didu Sebut Jenderal Bintang 4 Inisial B Diduga Jadi Bekingan Tambang Nikel di Sulawesi -


Sosok Purnawirawan Jenderal Bintang 4 yang berinisal B viral setelah ada anggota Densus 88 menguntit Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus ( Jampidsus ).

Diduga Jenderal Bintang 4 ini merupakan orang yang membekingi kasus korupsi timah yang sedang ditangani Kejaksaan Agung ( Kejagung ).

Hal itu diungkapkan oleh mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu melalui sebuah cuitan di akun media sosialnya.

Bahkan Said Didu menyebut bahwa bekingan kasus korupsi timah sama dengan bekingan tambang nikel di Sulawesi.

Seperti dilansir Kilat.com dari Twitter @msaid_didu pada Senin, 27 Mei 2024, Said Didu dengan terbuka berani memberikan informasi inisial jenderal bintang 4 tersebut.

“Publik paham siapa inisial 'B' tersebut.,” tulisnya menyampaikan artikel terkait sosok jenderal bintang 4.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris Kementerian BUMN ini juga mengungkap aksi yang dilakukan purnawirawan tersebut.

“Sudah lama ybs 'atur' bisnis timah dan nikel.,” tandasnya mengakhiri cuitannya.

Sebelumnya, Said Didu ternyata sudah berani membongkar kasus korupsi pertambangan yang terjadi di Indonesia.

Melalui cuitannya, Said Didu memberikan kode angka jenderal bintang 4 berinisial B yang diduga jadi bekingan korupsi timah dan nikel.

“Beking koruptor timah sama dengan beking tambang Nikel di Sulawesi #kode.,” tulisnya dalam suatu cuitan pada 30 Maret 2024.

Sementara itu, diduga peran Jenderal Bintang 4 inilah yang memberikan perintah kepada Densus 88 untuk mengikuti Jampidsus.

Jampidsus bernama Febrie Adriansyah dikabarkan diikuti oleh tiga anggota Densus 88 ketika sedang makan malam di sebuah restoran.

Ada gerak-gerik yang mencurigakan dari tiga orang tersebut yang sampai memakai alat untuk merekam Febrie Adriansyah.

Namun Polisi Militer (PM) yang ditugaskan untuk memberikan pengawalan berhasil bertindak cepat dengan menangkap salah satu anggota Densus 88.

Adapun anggota Densus 88 yang berhasil ditangkap Polisi Militer tersebut bernama Iqbal Mustofa dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). (*)

Sumber Berita / Artikel Asli ; kilat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved