Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Projo Jebak Jokowi dengan Usulkan Ambil PAN

 

Pengamat politik Rocky Gerung menilai Projo menjebak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan mengusulkan mengambil Partai Amanat Nasional (PAN), karena kekuasaannya tetap tidak akan pulih meski berhasil mengambil alihnya.

Karena menurut Rocky Gerung, kekuasaan Jokowi bisa pulih atau pengaruhnya bisa berlanjut jika dirinya berada di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) atau Partai Gerindra, namun itu tidak mungkin terjadi.

"Jadi akhirnya mulai terlihat bahwa Jokowi kesepian sehingga disodorin PAN pun dia mungkin ambil juga tuh, jadi Projo sebetulnya menjebak Pak Jokowi seolah-olah dengan ambil PAN maka kekuasaan Jokowi akan pulih, enggak," ucapnya.

"Jokowi hanya bisa pulih kekuasaannya atau berlanjut pengaruhnya itu kalau dia ada di PDIP atau ada di Gerindra dan dua-duanya enggak mungkin," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (24/5).

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno menanggapi usulan Projo agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergabung dengan partai nasionalis dan kerakyatan. Ia mengatakan PAN akan menggelar karpet biru jika Jokowi bergabung partainya.

"Jika memang Pak Jokowi hendak bergabung, hendak menjadi bagian dari keluarga PAN, tentu kita akan menggelar karpet biru untuk menyambut beliau di PAN," kata Eddy saat dihubungi, Rabu (22/5/2024), dikutip dari Detik.

Ia mengatakan PAN telah menganggap Jokowi bagian dari keluarga besar, sehingga sangat terbuka jika ingin bergabung. "Kami merasa Pak Jokowi merupakan bagian dari keluarga besar Partai Amanat Nasional dan kami berharap Pak Jokowi pun merasa betah dan merasa nyaman dengan itu," ujarnya.

Lebih lanjut, pun mengapresiasi kinerja Jokowi selama dua periode menjabat sebagai presiden yang berdasarkan penilaian PAN memiliki pencapaian sangat baik dan terstruktur.

"Saya kira apa yang dicapai oleh Pak Jokowi selama 10 tahun menjabat sebagai presiden, menurut PAN adalah pencapaian sangat baik, sangat terstruktur, adanya IKN, mampu mengarungi masa-masa sulit khususnya COVID dengan baik," ucap Eddy.

"Jadi kami merasa Pak Jokowi menancapkan prestasi yang sangat baik ketika menjabat sebagai presiden," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved