Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Politikus PDIP Sentil Foto Menteri Kabinet Indonesia Maju bersama Elon Musk: Munafik Soal Palestina

 

Politikus PDIP, Ferdinand Hutahaean, memberikan kritik tajam terkait foto bersama Elon Musk dengan para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Foto tersebut diambil saat Elon Musk berada di Bali untuk menghadiri World Water Forum (WWF) dan meresmikan layanan internet Starlink di Puskesmas Pembantu, Desa Sumerta Kelod, Minggu (19/5/2024).

Dalam pernyataannya, Ferdinand menyoroti ketidakkonsistenan para pejabat Indonesia.

Ia menyebut bahwa para pejabat yang terlihat berdiri di barisan belakang Elon Musk adalah orang-orang yang sering mengutuk Israel atas tuduhan penjajahan terhadap Palestina.

"Yang di belakang adalah para pejabat yang mengutuh Israel atas tuduhan penjajahan Palestina," ujar Ferdinand dalam keterangannya di aplikasi X @ferdinand_mpu (22/5/2024).

Namun, mereka justru terlihat memuja Elon Musk, yang menurut Ferdinand, adalah seorang Yahudi asli dan pendukung Israel.

"Tapi mereka menempatkan penyokong Israel, Yahudi asli seperti raja yang harus disembah!," cetusnya.

Ferdinand juga menegaskan bahwa sikap ini menunjukkan kemunafikan.

Ia mengutip pernyataan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, yang pernah menyebut Indonesia sebagai negara yang munafik dalam soal Palestina.

"Jadi benar kata Netanyahu, Indonesia itu munafik soal Palestina," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Elon Musk bersama sejumlah pejabat Indonesia telah meresmikan layanan internet Starlink untuk puskesmas di Bali.

Peluncuran yang dilakukan di Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod, Denpasar pada Minggu petang lalu, dihadiri oleh beberapa pejabat RI, termasuk Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menkominfo Budi Arie Setiadi, dan Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono.

Pada acara peresmian tersebut, Musk mengungkapkan ketertarikannya untuk berinvestasi di Indonesia. Namun, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait keinginan investasinya itu.

Musk juga menyatakan bahwa internet tidak hanya berguna untuk pendidikan tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk meraup keuntungan.

Ia menjelaskan bahwa mereka yang memiliki bisnis barang atau jasa bisa menjajakan produk dan layanan mereka melalui internet, bahkan jika mereka berada di wilayah rural.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved