Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Penampakan Puing Helikopter Nahas Presiden Iran, Hangus-Tinggal Ekor

 

Potret puing-puing helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi diungkap sejumlah media. Salah satunya Al-Jazeera melalui laman akun X pewartanya Ali Hashem.

Diunggah sejumlah foto yang memperlihatkan potongan ekor helikopter. Gambar yang diambil dari atas itu juga menunjukan bagaimana warna hitam seperti bekas terbakar menghiasi lokasi.

"Cuplikan pertama helikopter kepresidenan seperti yang terlihat di layar drone… tidak ada yang tersisa kecuali ekornya," tulisya dikutip Senin (20/5/2024).

Helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi ditemukan. (X @alihashem_tv)Foto: Helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi ditemukan. (X @alihashem_tv)

Gambar lain dalam jarak yang lebih dekat juga diunggah. Ekor heli berwarna biru tampak menempel di tanah dengan sejumlah orang mengerubuti.

"Gambar menunjukkan apa yang tersisa dari helikopter Presiden Raisi setelah jatuh ke gunung," tambahnya.

Helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi ditemukan. (X @alihashem_tv)Foto: Helikopter yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi ditemukan. (X @alihashem_tv)

Baca:Presiden Tewas, Ini Kronologi & Sebab Kecelakaan Helikopter Iran
Diketahui Raisi melakukan kunjungan ke kerja ke perbatasan Iran dan Azerbaijan, Minggu. Ia meresmikan bendungan Qiz-Qalasi, yang merupakan proyek bersama dengan pemerintah Azerbaijan.

Kala itu dirinya didampingi Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian. Total ada sembilan orang dalam heli yang ditumpangi Raisi.

Namun hingga sore, helikopter itu tak kunjung mendarat di ibu kota. Pencarian dilakukan hingga malam.

Senin, media Turki mengabarkan penemuan lokasi kecelakaan di pegunungan, sekitar 100 kilometer (km) kota Tabriz, dekat sebuah desa bernama Tavil. Sesaat setelahnya dikabarkan bahwa tak ada yang selamat dalam peristiwa itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved