Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Gelora Marah Prabowo Jalin Komunikasi dengan PKS, Denny Siregar: PSI Nanti Nasibnya Sama

 

Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar memberikan reaksi terhadap komunikasi yang sedang berjalan antara Prabowo Subianto dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurutnya, jika PKS bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran, maka Partai Gelora akan keberatan.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Partai Gelora bereaksi dengan kemarahan dan kemarahan karena Prabowo melakukan komunikasi dengan PKS.

Denny Siregar menilai bahwa PSI juga akan mengalami nasib serupa dengan Partai Gelora jika Prabowo melakukan kerjasama dengan PDIP.

"PSI nanti nasibnya akan sama dengan Gelora, akan ngamuk juga ketika Prabowo gandeng PDIP," ujar Denny dalam keterangannya di aplikasi X @DennySiregar7 (1/5/2024).

Denny bilang, partai-partai kecil seperti PSI dan Gelora harus berusaha lebih keras lagi untuk memperkuat posisi dan pengaruh politik mereka.

Dengan blak-blakan, Denny menegaskan bahwa PSI dan Gelora seharusnya tidak hanya mengandalkan keberatan dan kemarahan terhadap komunikasi politik antara Prabowo dan PKS, tetapi juga harus fokus pada upaya memperkuat basis dan citra politik mereka.

"Yang kecil-kecil mending mimpi dulu deh," tandasnya.

Hal ini menunjukkan bahwa dinamika politik di Indonesia semakin kompleks dan memerlukan strategi yang matang dari setiap partai politik.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Parameter Politik, Adi Prayitno, mengungkapkan bahwa Partai Gelora bereaksi dengan kemarahan dan kegelisahan karena Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo, melakukan komunikasi politik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pernyataan ini disampaikan oleh Adi Prayitno pada Senin (29/4/2024).

Menurut Adi, sikap Prabowo yang membuka komunikasi politik dengan partai di luar koalisinya dianggap meresahkan oleh Partai Gelora.

Reaksi Partai Gelora menunjukkan kekhawatiran mereka terhadap kemungkinan terbentuknya koalisi politik yang berpotensi mengancam posisi dan kepentingan partai mereka.

Kemarahan dan kegelisahan mereka mencerminkan persaingan politik yang semakin ketat dan perubahan dinamika politik yang cepat di tingkat nasional.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved