Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heli Presiden Iran Jatuh, Ini Daftar Presiden Tewas Kecelakaan Pesawat

 

Presiden Iran Ebrahim Raisi alami kecelakaan helikopter pada Minggu sore waktu setempat. Helikopter yang ia tumpangi jatuh di area pegunungan di perbatasan Iran dan Azerbaijan.
Dari updateCNN InternationalSenin (20/5/2024), pejabat Iran mengaku telah mendeteksi lokasi pasti jatuhnya helikopter Raisi. Mengutip kantor berita Iran, IRNA, militer sedang menuju ke lokasi jatuhnya helikopter yang membawa sang presiden.

"Sinyal diterima dari helikopter dan telepon seluler salah satu awak di lokasi kecelakaan," menurut komandan Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) mengacu ke provinsi Azerbaijan Timur.

"Pasukan militer sedang menuju ke lokasi dan berharap mendapat kabar baik," kata komandan tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Rusia berencana mengirim pesawat khusus untuk mencari helikopter Presiden Iran tersebut. Sekitar 50 penyelamat gunung profesional juga akan turut serta dalam misi penyelamatan.

Sebelum kecelakaan Raisi, sejumlah pejabat tinggi dunia juga pernah mengalami kecelakaan pesawat. Banyak dari mereka tewas dalam kecelakaan tersebut, Berikut pemimpin dunia yang tewas karena kecelakaan pesawat baik pesawat berbadan kecil atau besar.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved