Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Sopir Bus Lawan Arah Tantang Pengendara di Jalan Lintas Medan-Berastagi

 

Sebuah vidio memperlihatkan seorang pria diduga sopir bus mengamuk dan menantang pengendara di Jalan Lintas Medan-Berastagi, Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Dari video yang diunggah di akun instagram @medanku, terlihat bus yang melawan arah terhenti akibat kendaraan yang datang dari arah yang benar.

Bukannya mundur, bus tersebut berhenti di badan jalan. Parahnya lagi, pria diduga sopir bus itu keluar dan mengancam pengendara mobil.

Pria yang mengamuk itu tampak seperti hendak memecahkan kaca mobil. Meski mendapat ancaman, pengendara mobil tetap tenang dan merekam kejadian itu.

Dalam narasinya pengunggah video menyampaikan kalau pengendara mobil yang ditantang oleh bus melawan arah datang dari arah Berastagi menuju Medan.

"Kami jalan dari Berastagi mau pulang ke Medan, lokasi di depan Bukit Kubu. Jalan dari arah Medan ke Brastagi cukup padat, jadi tiba-tiba sopir bus ini mengambil jalur berlawanan tidak menghiraukan mobil dari arah Berastagi yang alan sudah mengantri," tulisnya dilihat Sabtu (11/5/2024).

"Karena terjebak kemacetan supir bus ini malah marah-marah karena merasa ngga dikasih jalan baik oleh mobil yang searah atau yang dari arah berlawanan," sambungnya.

 

Sontak saja begitu diunggah video ini seketika ramai mendapatkan perhatian dari warganet. Ada yang menyampaikan pandangan kondisi ini mencoreng citra di lokasi wisata di Sumut.

"Alasan kenapa aku nggak mau wisata ke area ketinggian sana ya karena ini. Satwa liar dibiarkan berkeliaran, contohnya yang ngamuk-ngamuk di video ini. Kalo model satwa liar ginian masih dibiarkan berkeliaran, masih berharap mau maju wisata disana?" sindir warganet.

"Paham kan kenapa kota ini gk maju-maju? Dijamin setelah ini muncul video makhluk ini cuma berjabat tangan," ungkap warganet.

"Bus paling arogan dan sok paling hebat yah Ini sopirnya kebanyakan pemakek semua. Coba aja tes urin pasti positif," kesal warganet.

Perusahaan bus minta maaf

Perusahaan bus akhirnya meminta maaf usai video sopir bus melawan arah dan menantang pengendara mobil viral.

Dari video yang diunggah di akun Instagram @polres_tanahkaro, terlihat mandor bus bernama Raju Bangun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya pengendara mobil yang ditantang berkelahi.

"Terkait kejadian yang semalam kami dari perusahaan bus PT Makaro meminta maaf," ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa pria yang mengamuk itu merupakan penumpang bus. Ia ngamuk karena terburu-buru ingin melihat anaknya yang sakit.

"Dan kami perjelas bahwa bapak inilah sopir bus dari Makaro bukanlah yang semalam," jelasnya.

"Yang semalam adalah penumpang dengan istrinya yang terburu-buru yang ingin melihat anaknya yang sakit, jelas yang semalam kami mengakui kesalahan kami," sambungnya.

Lebih lanjut Raju mengatakan bila melihat sopir bus Makaro Group yang mengemudi ugal-ugalan silahkan hubungi di nomor 081376292740 dan 085762409991.

"Sekali lagi kami meminta maaf," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved