Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dihadiri Prabowo, 38 DPW Dukung Zulhas Jadi Ketum PAN Lagi Periode Berikutnya

Sebanyak 38 Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional atau DPW PAN mendukung Zulkifli Hasan untuk kembali menjadi Ketua Umum PAN untuk periode 2025-2030.

Sikap serupa juga dinyatakan oleh organisasi sayap PAN. Pernyataan dukungan itu disampaikan mereka di hadapan Zulkifli Hasan alias Zulhas dalam acara rapat koordinasi nasional (Rakosnas) PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Mewakili pembacaan pernyataan itu adalah Ketua DPW PAN Jawa Barat Dest Ratnasari yang diikuti sejumlah DPW dan organisasi sayap.

"Kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya Tahun 2025-2030," kata Desy.

Seluruh DPW berharap Zulhas dapat memimpin PAN yang merupakan partai nasionalis-religius yang bersifat inklusif, menjunjung tinggi moralitas agama, nilai kemanusiaan, dan kemajemukan.

"Semoga PAN akan semakin besar dan bersinar di bawah kepemimpinan ketum kita yang tercinta dapat menerangi bumi Indonesia dengan nilai kebaikan dan dapat memberikan nilai manfaat tentu bagi bangsa dan negara," ujar Desy.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved