Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Budi Djiwandono-Raffi Ahmad Duet di Pilkada Jakarta, Hensat: Didukung Penguasa Jadi Modal Menangnya Besar

 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono dinilai punya peluang besar jika berpasangan dengan selebritis Raffi Ahmad dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Hendri Satrio atau Hensat menilai, Budi-Raffi adalah pasangan yang cocok karena didukung oleh partai penguasa dan memiliki modal popularitas yang besar.

"Bagus ini, mantap karena didukung oleh penguasa sehingga modal menangnya besar, apalagi popularitas Raffi juga tinggi, pastinya, jadi bisa berpeluang," kata Hensat saat dihubungi, Sabtu (25/5/2024).ono


Kendati begitu, Hensat menyarankan kepada Partai Gerindra, agar sebaiknya Budi Djiwandono dipasangkan dengan figur yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

"Tapi sebaiknya ya tidak hanya mengandalkan popularitas saja, jadi perlu juga Mas Budi Djiwandono didampingi oleh sosok yang lebih berpengalaman dalam pemerintahan misalnya, itu lebih baik lagi," ujarnya.

Ada beberapa nama yang menurutnya layak dan sudah mencuat belakangan ini, seperti mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Siapa ya, yang beredar kan Sudirman Said, Risma, Ridwan Kamil," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad tiba-tiba mengunggah foto Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad dengan berpakaian jas rapi layaknya pasangan yang akan ikut kontestasi.

Foto tersebut diunggah oleh Dasco melalui instagram pribadinya @sufmi_dasco hanya dengan keterangan bendera merah putih. Hal ini membuat banyak warganet bertanya-tanya apa maksud dari foto berpasangan tersebut.

Sejumlah warganet menduga, foto tersebut sebagai sinyal bahwa Budi dan Raffi adalah dua tokoh yang akan berpasangan di Pilkada Jakarta 2024. Ada pihak yang mendukung namun ada juga yang sebaliknya.

Dasco pun membalas salah satu komentar warganet yang memertanyakan mengapa tidak mengusung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jakarta.

Dasco menjawab bahwa Ridwan Kamil memilih untuk maju di Jawa Barat.

"Kalau untuk Ridwan Kamil mau majunya di Jawa Barat," kata Dasco saat membalas komentar netizen, Jumat (24/5/2024).

Sumber Berita / Artikel Asli : akurat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved