Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Pesawat Alami Turbulensi, Belasan Penumpang Qatar Airways Terluka

 

Bali - Belasan penumpang Qatar Airways rute Doha ke Dublin mengalami luka-luka. Musababnya, pesawat yang mereka tumpangi mengalami turbulensi.

Dilansir dari detikNews pada Minggu (26/5/2024), maskapai tersebut mendarat di Dublin sesaat sebelum pukul 13.00 waktu setempat. Pendaratan disapa oleh layanan darurat, polisi bandara, hingga departemen pemadam kebakaran dan penyelamatan.

Menurut pernyataan dari Bandara Dublin, penerbangan Qatar Airways QR107 mengalami turbulensi saat terbang di atas Turki. Belasan orang yang terluka terdiri dari enam penumpang dan enam awak pesawat.

Bandara Dublin memastikan pihaknya telah membantu penumpang dan staf maskapai tersebut. Peristiwa itu juga tidak mengganggu operasional penerbangan di bandara tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Qatar Airways mengatakan bahwa penerbangan tersebut mendarat dengan selamat di Dublin. Para korban terluka juga telah menerima perawatan medis.

"Masalah ini sekarang sedang dalam penyelidikan internal. Keselamatan dan keamanan penumpang dan awak kami adalah prioritas utama kami," bunyi pernyataan Qatar Airways tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved