Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Drone Turki Temukan Puing-puing Diduga Helikopter Presiden Iran

 

Pencarian helikopter yang membawa rombongan Presiden Iran Ebrahim Raisi mulai menemukan titik terang. Sebabnya, drone Turki menemukan puing-puing yang diduga berasal dari helikopter tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Korps Garda Revolusi Islam (IRGC). Menurut mereka, drone Turki menemukan sumber panas pada proses pencarian helikopter yang membawa rombongan Raisi.

Sementara itu, Kantor Berita Turki Anadolu sebelumnya sempat mengabarkan, drone Akinci mendeteksi sumber panas yang diyakini merupakan puing-puing helikopter.

Helikopter pembawa Raisi dan rombongan itu dilaporkan jatuh di kawasan hutan di Provinsi Azerbaijan Timur, Minggu (19/5/2024).

Dalam helikopter disebut ada Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian.

Proses evakuasi tidak mudah dilakukan karena kru darurat pun dikabarkan sulit menjangkau ke area jatuhnya helikopter.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Iran, Ahmad Vahidi mengungkapkan, helikopter mendarat secara terpaksa karena kondisi cuaca yang berkabut.

"Sekarang kelompok-kelompok penyelamat yang berbeda sedang bergerak menuju area tersebut, tetapi mengingat cuaca yang berkabut dan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, mungkin akan memakan waktu sampai mereka mencapai lokasi helikopter tersebut," ujar Vahidi.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved