Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ayah Ayu Ting Ting Emosi Indonesia Dikatai Negara Miskin, Netizen +62: Bagi-bagi Bansos di Istana Menunjukkan Negara Kita Miskin

 

Sebuah video kini viral di media sosial. Adalah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak marah-marah kepada jemaah asal Malaysia saat menunaikan ibadah haji.

Dal viedo itu orang tua Ayu Ting Ting bersama ibu sambung sang kekasih Lettu Muhammad Fardana, Rakaya sedang menjalani ibadah umrah. Namun, terjadi ketegangan di tengah momen ibadah tersebut.

Video itu salah satunya diunggah oleh pegiat media sosial Maudy Asmara dengan nama akun @Mdy_Asmara1701 di X (twitter).

"Ayah Ayu Ting Ting Marah terhadap jemaah haji asal Malaysia yang menyebut Indonesia negara miskin…," tulis Maudy Asmara sembari membagikan video dimaksud.

Dalam video itu terlihat ayah Ayu Ting Ting sedang marah-marah dengan jemaah Malaysia karena diduga telah menghina Indonesia.

Bukan hanya mengomel, ayah Rozak sempat menghampiri orang Malaysia tersebut hingga ditahan oleh seorang laki-laki yang berusaha menenangkannya.

"Jangan menghina negara saya ya, kita ini Indonesia," ujar ayah Rozak sambil menunjuk orang Malaysia tersebut.

Bapak dua anak itu menyebut, banyak orang Indonesia yang sukses. "Banyak orang sukses di Indonesia, nggak Malaysia aja," ujarnya.

Kondisinya yang emosi membuat Ayah Rozak meminta kepada orang-orang untuk tidak sembarangan menghina negara lain. "Jangan menghina suatu negara," pintanya.

Sang istri, Umi Kalsum pun ikut kesal dengan orang Malaysia itu dan ikut marah-marah.

Tentu saja video itu mengundang beragam reaksi dari netizen Indonesia. Sebagian membenarkan ucapan warga Malaysia itu, karena menurut netizen hal itu merupakan realita di lapangan.

"Ayah rojak mmg kaya tapi tidak dgn rakyat indonesia ayah," balas akun @bae***.

"Kl lu ojak bolehlah msuk gol. mnengah keatas krn anakmu artis yg lumayan hdupnya..dn lu bs brhaji,jd merasa trsinggung dibilang miskin sama warga malaysia…tpi senyatanya rakyat indonesia itu mmang miskin..lgian ga boleh marah2 brhaji, wa laa rafasa, wa laa fusuko, wa laa jidala," komentar akun @Legis***.

"Rakyat Indonesia tidak perlu marah emang kenyataanNya begitu adanya. Yang malu itu seharusnya Presiden dan para pembantunya sampai di pandang hina sama Negara lain. Contoh mana ada orang malaysia jadi babu di Indonesia… Yg ada sekarang orang Indonesia banyak sekali yg jadi babu di Malaysia," cuap lainnya.

"😀 Sepertinya gak perlu merasa terhina, bila tidak merasa miskin, negara kita memang sedang dimiskinkan secara sistematik dan masif. Gitu aja masa gak faham," celoteh lainnya.

"Bagi2 bansos itu kan menunjukan indonesia miskin, bagi bansosnya di depan istana pula pasti dunia melihatnya," kritik lainnya.(bs-sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved