Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Bangga Gerakan Perubahan di Aceh

 

Mantan Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menghadiri ngopi bareng bersama pejuang perubahan di Waroeng Pak Haji, Banda Aceh, Jumat (3/5).

Pada kesempatan itu Anies mengapresiasi kerja luar biasa para pejuang perubahan, karena ketulusan membuat gerakan perubahan makin membesar di Aceh.

“Kami datang ke Aceh untuk menyapa dan melaporkan kepada seluruh pejuang perubahan, amanah telah diemban dengan baik, diperjuangkan dengan sekeras-kerasnya, meskipun secara konstitusional hasilnya belum sesuai harapan,” papar Anies.

Meski begitu Anies berharap Indonesia ke depan lebih adil. Khusus Aceh, Anies ingin Serambi Mekkah itu lebih maju dan rakyatnya merasakan kesejahteraan yang lebih baik.

“Kami sampaikan kepada semua pejuang perubahan, kami tetap ingin berada di jalur perubahan, dan untuk semua pejuang perubahan, era kompetisi memang selesai, tapi era perjuangan harus jalan terus,” tandasnya.

Kedatangan Anies ke Banda Aceh juga didampingi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pasangan berjuluk Amin itu menang telak di Aceh dengan meraup 75 persen suara pada Pilpres 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved