Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Aksi Koboi di Tol Sidoarjo-Surabaya, Korban Ditembak

TKP penembakan diduga lebih dari satu lokasi dan pelaku lebih dari satu orang.

Aksi koboi jalanan terjadi di ruas jalan tol Sidoarjo-Surabaya-Gresik. Dua kali kejadian teror penembakan ini diketahui menggunakan airsoft gun dan terjadi di area ruas jalan tol.

Informasi yang dihimpun menyebutkan penembakan itu terjadi pada 18 Mei 2024 sekitar pukul 02.00 WIB dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. Tepatnya sebelum gerbang tol waru.

Saat itu, pengemudi bernama RW mengendarai sebuah truk colt diesel. Tiba-tiba ada sebuah mobil warna hitam diduga menembakkan air softgun.

Satu tembakan mengenai truk, satu mengenai pipi, dan satu di bibir dan langsung berdarah. Terduga pelaku diduga menembak dengan jarak sekitar 2 meter antara truk dan mobil pelaku.

Kemudian, ada pula kejadian kedua dengan korban bernama EC. Pria berusia 35 tahun itu terkena tembakan pada 19 Mei lalu. Penembakan airsoftgun terjadi di tol Sidoarjo-Gresik. Korban menyatakan pelaku menggunakan mobil dengan warna hitam.

Peristiwa teror ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes pol Dirmanto. Tim gabungan dari Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum ( Ditreskrimum ) Polda Jatim dan Polres jajaran saat ini disebutnya masih penyelidikan terkait kasus penembakan oleh orang tak dikenal (OTK).

"Ada 6 saksi yang sudah diperiksa hasil temuan olah TKP juga sedang dalam pemeriksaan Tim Labfor," ungkap Kombes Dirmanto, Minggu (26/5).

Adapun hasil sementara penyelidikan yang dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengungkapkan TKP penembakan diduga lebih dari satu lokasi dan pelaku lebih dari satu orang.

"Mudah - mudahan proses penyelidikan bisa tuntas untuk menentukan konstruksi peristiwa dan konstruksi hukumnya sehingga bisa kita lakukan press rilis," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : merdeka



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved