Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sempat Dicari-cari, Ganjar Akhirnya Lebaran ke Rumah Megawati




Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan silahturahmi lebaran ke kediaman Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Ganjar tiba-tiba keluar dari kediaman Megawati pada pukul 13.18 WIB dengan mobilnya Toyota Kijang Inova berwarna hitam.

Ia pun turun dari kendaraan yang ditumpanginya tersebut dan menyapa awak media yang meliput. Ganjar mengaku sudah berada di kediaman Megawati selama kurang lebih 45 menit.

"Jamnya tadi jam berapa ya, kira-kira 45 menit yang lalu, saya datang kebetulan ibu hari ini ada waktu kosong, pesawat mendarat langsung ke sini," kata Ganjar.

Ia menyampaikan, sejak hari pertama lebaran sudah ditanyai oleh Megawati, namun baru hari ini dirinya berkesempatan menyambangi Megawati.

"Kemarin memangnya saya sempat ditanya 'Ganjar dimana?' karena hari pertama sampai ke empat saya open house, maka saya sampaikan ibu, nanti saya kesempatan kencan pertama dan tadi dari bandara langsung," tuturnya.

Terbatas

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan hari pertama lebaran Megawati sendiri menggelar open house hanya terbatas di kediamannya.

“Tidak mengundang secara terbuka layaknya pejabat tinggi negara menyelenggarakan open house,” kata Basarah.

Basarah menyampaikan, open house di kediaman Mega hanya diisi oleh keluarga besar PDIP dan kerabat dekat saja.

“Ya tentu semua keluarga besar DPP PDIP dan kerabat-kerabat dekat saudara Bu Mega tradisi tahunannya kita bersilaturahmi, berlebaran dengan Ibu,” tutupnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved