Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pegang Hak Siar, MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Pelanggar Diancam Pidana dan Denda

 

MNC Group mengumumkan hak eksklusif pemegang siaran Asian Football Confederation (AFC) U-23 Asian Cup 2024. Melalui pengumuman itu, ditegaskan sejumlah hal.

Pernyataan resmi dari MNC Group yang ditulis pada 26 April 2024 itu menegaskan MNC sebagai satu-satunya pemegang siar eksklusif lisensi MEDIA RIGHTS dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

“Bahwa hanya MNC Group dan/atau AFC yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trophy AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia,” penggalan pengumuman tersebut, dikutip pada Minggu (28/4/2024).

Dalam pengumuman hak eksklusif Piala AFC U-23 Asiap Cup 2024 tersebut, banyak di antara netizen yang menyoroti poin ke-enam, yakni adanya pelarangan terhadap kegiatan on air, kegiatan off air, termasuk nonton bareng (nobar).

“Bahwa pelanggaran terhadap larangan-larangan tersebut di atas diancam dengan sanksi pidana dan denda sesuai perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya.

Sementara itu, diketahui Indonesia berlaga di babak semi final melawan Uzbekistan. Digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Karenanya, sejumlah warganet menyoroti hak siar yang diumumkan MNC Grup.

“MNC nyari musuh atau apa sih?” kata seorang warganet di Instagram.

“Lawak asli,” ujar warganet yang lain.

“Orang mau seneng-seneng aja gak boleh,” ucap warganet.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved