Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hotman Paris Tolak Tantangan Debat, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau Daripada Otaknya!

 


Para netizen sangat menginginkan terjadinya acara debat antara Rocky Gerung dan Hotman Paris.

Namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi, melihat bagaimana satu sama lain antara Hotman Paris dan Rocky Gerung yang saling nyingir.

Rocky Gerung di chanel youtube pribadinya menanggapi desakan perdebatan dari netizen, menanggapi keinginan netizen yang menantangnya agar berdebat dengan Pengacara Kondang tersebut.

Sedangkan Hotman Paris di akun Instagram officialnya mengungkapkan bahwa dirinya dan Rocky Gerung tidak serasi.

Dimata Rocky Gerung, Hotman Paris seorang pengacara ternama yang sangat dikenal bersamaan dengan barisan cincin-cincin di gigi yang berkilau.

“Kalau orang tanya kenapa saya enggak mengulas ya karena karena saya merasa cincin dia itu lebih berkilau dari otaknya kira-kira begitulah,” sindir Rocky Gerung dengan Sarkas.

Rocky Gerung esubt Hotman Paris bukanlah orang yang terkenal karena kecerdasannya melainkan dari kilauan cincin-cincinnya.

“Jadi kita gagal fokus ke cincin sebetulnya, argumentnya jadi bercanda-bercanda, antara ya buat melegakanlah netizen karena dikompor terus oleh netizen.”sambungnya

Menurut Rocky Gerung yang menanggapi dengan santai kisruh pribadi desakan debat, mengungkapkan bahwa jika debat terjadi, netizen akan lebih fokus ke cincin Hotman Paris daripada isi debatnya nanti.

“Selalu orang nyari fokusnya apa tuh, tentu orang enggak akan mencari fokus di dalam pikiran beliau, karena cincin beliau itu yang lebih menarik perhatian itu aja,”ujar Rocky Gerung.

Dalam dialog di chanel youtubenya dengan Hersbuno Arief, seorang jurnalis senior, Rocky Gerung menyatakan bahwa fokus perhatian publik seringkali teralihkan pada hal-hal sepele.

Rocky Gerung disebut seperti cincin yang dipakai Hotman Paris, daripada pada substansi argumen yang seharusnya menjadi pusat perhatian.

Sementara netizen terus menyaksikan perkembangan drama ini dengan ketertarikan, pertarungan gagasan antara dua tokoh masyarakat ini.

Sumber Berita / Artikel Asli : bisnis bandung

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved