Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eggi Sudjana sindir Anies Baswedan Karena Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kok Bawa-bawa Agama

 

Anggota Dewan Pakar Tim Hukum Nasional (THN) Timnas Amin, Eggi Sudjana memberikan sindiran keras kepada capres no 01 Anies Baswedan lantaran telah memberikan ucapan selamat kepada pasangan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Eggi Sudjana mengaku kecewa kepada Anies Baswedan lantaran telah memberikan ucapan selamat kepada orang yang sudah membuat curang (Dugaan sindiran kepada Prabowo-Gibran).

Menurut Eggi Sudjana, hal ini tentu menjadi sebuah bukti bahwa Anies Baswedan ingin berteman dengan pelaku kecurangan.

"Adinda Anies faktanya dicurangi kayak gini, mau berteman juga dengan pencurang," katanya, dikutip dari video viral diunggah akun instagram @kabarnegri, Sabtu (27/4/2024).

"Karena setelah diumumkan juga MK malah memberikan ucapan selamat, jadi memberikan ucapan selamat kepada kecurangan," sambungnya.

Bahkan, menurut pemikiran dia, ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran sama saja seperti memberikan ucapan kepada masyarakat non muslim.

"Karena mengucapkan selamat natal itu ada peristiwa sejarahnya ada, karena mengucapkan natal sama saja mengakui," imbuhnya.

Unggahan itu tentunya mendapatkan sorotan dari banyak pihak.

"Legowo aja Om….Kalah Ya Kalah….Terima Kenyataan," tulis netizen.

"Izin tanya….Kira2 tuh orang2 Punya manfaat berarti ga buat indonesia???," tulis netizen.

"Udah lah pak kalau kita bersikap seperti bapak,bangsa ini mau di bawa kemana,,udah lah kita bersatu dan jangan ada dendam lagi," tulis netizen.

"Kok bawa-bawa agama," tulis netizen

Perlu diketahui, calon presiden Anies Baswedan menghormati langkah politik Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai NasDem yang bergabung dengan koalisi pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kita hormati proses bernegara karena tuntas kemarin, sekarang lagi rehat dan kita ingin agar ikhtiar perubahan ini terjaga terus," kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan hingga saat ini dirinya masih berpegang teguh dengan narasi perubahan yang sudah digaungkan saat maju menjadi calon presiden.

Anies yakin narasi perubahan demi kemajuan bangsa itu juga akan terus dipegang partai-partai koalisi pendukungnya yang sekarang berlabuh ke barisan koalisi pendukung presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran.

"Kemarin juga pesan-pesan perubahan dititipkan oleh Gus Imin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar), jadi kita hormati prosesnya," kata Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved