Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dihujat Satu Indonesia Gegara Kritik STY, Bung Towel Heran Dibenci Melebihi Para Koruptor Rp271 Triliun

 

PENGAMAT sepak bola, Bung Towel merespon berbagai hujatan yang diterima bertubi-tubi dari penggemar kulit bundar Indonesia, lantaran kritikan pedasnya terhadap pelatih timnas Indonesia, Shin Taen Yong (STY).

Bung Towel mengaku heran dihujat sebegitunya hanya karena punya pandangan berbeda soal timnas Indonesia dan terhadap Shin Tae Yong.

Dikutip Pojoksatu.id, dari Instagram Story-nya, Minggu, 28 April 2024, Bung Towel mengunggah kata-kata dari postingan temannya.

"Copas ya Sam @bentara_ilalang & @andreaslucky. Ada satu negara dengan penyuka bola besar yang bilangnya demokrasi tapi gemar membully suatu hal yang berbeda," unggahnya.

"Yang bilangnya demokrasi, tapi membenci komentator bola mendarah daging mengalahkan kebencian para koruptor 271 Triliun," sambungnya.

Dia juga mengunggah gambar singa dengan tulisan "lets dogs bark, the lion still the king (biarkan anjing menggonggong, tetap singa yang jadi raja)".

Pada Podcast-nya belum lama ini, Bung Towel menegaskan bukan membenci skuat timnas Indonesia, hanya saja mengkritisi Shin Tae Yong.

"Saya bukan pembeci timnas, saya mengapresiasi apapun itu. Tapi saya tetap mengkritisi Shin Tae Yong, karena saya tahu koridornya. Saya pernah melayani PSSI, saya tahu koridor sebagai profesional, proporsional, saya tahu," tegasnya.

"Saya hanya mau memberikan review yang komplit terhadap pelatih, tapi saya disudutkan, saya tidak membenci timnas," tegasnya.

Sebelumnya, beberapa komika mengecam ulah Bung Towel yang tak juga mengapresiasi Shin Tae Yong meski berhasil membawa timnas ke semifinal Piala Asia U23.

Satu diantaranya, Oki Rengga yang heran dengan berpikir Bung Towel yang menurutnya hanya mencari kejelekan pelatih asal Korea Selatan itu. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : pojoksatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved