Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ribuan Massa Geruduk DPR Desak Pemakzulan Jokowi, Polisi Rekayasa Lalin

 

JAKARTA - Ribuan massa dari berbagai elemen akan melakukan aksi demo di depan Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (1/3/2/2024).

Polisi pun bakal melakukan pengalihan arus lalu lintas secara situasional, melihat perkembangan di lapangan.

"Kita lihat nanti jumlah massanya, bila nanti di depan DPR/MPR RI massanya cukup banyak dan eskalasi meningkat, maka arus lintas yang akan mengarah ke depan Gedung DPR/MPR RI akan kami alihkan," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo pada wartawan.

Menurutnya, pengalihan arus lalu lintas ataupun penutupan di depan Gedung DPR/MPR RI bakal dilakukan berdasarkan perkembangan di lapangan.

Dikatakannya, jika massa tersebut memenuhi jalanan, polisi pun bakal melakukan pengalihan, mulai dari jalan protokol di sekitar gedung DPR/MPR RI hingga di pintu keluar jalan tol dalam kota.

Adapun aksi demo di kawasan DPR/MPR RI itu bakal dilakukan oleh massa dalam gerakan bernama Aksi Rakyat Semesta Geruduk DPR RI.

Ada tiga tuntutan yang akan mereka sampaikan di Gedung DPR RI. Pertama, turunkan harga sembako.

Kedua, mendukung hak angket pemilu dan mendiskualifikasi paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Ketiga, pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sumber Berita / Artikel Asli : okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved