Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Gus Iqdam Dikawal TNI dengan Senjata Laras Panjang, Begini Penjelasan Asisten

 

Ada-ada saja peristiwa yang menghebohkan sejumlah penceramah. Setelah heboh video Gus Miftah bagi-bagi duit dengan cara dilempar ke warga, ada pula kehebohan Ustaz Solmed dengan kekayaannya. Terbaru, giliran video Gus Iqdam yang viral.

Gus Iqdam mendadak jadi perhatian pada kegiatan Harlah Majelis Sabilu Taubah ke-5 di Blitar. Dia dikawal pasukan TNI bersenjata dan rompi anti peluru. Tak cukup sampai di situ, pasukan TNI itu mengawal Gus Iqdam yang datang ke panggung untuk membuka acara Harlah Majelis Sabilu Taubah, dengan menunjukkan ketangkasan dalam pengawalannya.

Itu tampak dalam video yang diunggah akun @Boediantar4. "Nemu begini di WAG. Benarkah spt ini? 🤔😱," tulis akun tersebut dikutip Kamis (22/2/2024). Tampak video itu telah ditonton lebih dari 651 ribu kali pengguna twitter.

Dalam video itu, tampak pengawalan ke Gus Iqdam dari pasukan TNI itu hingga ke atas panggung di Majelis Sabilu Taubah, Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Ilham Burhanuddin alias Jebor selaku asisten Gus Iqdam sekaligus salah satu pengurus Majelis Sabilu Taubah menyatakan bahwa pengawalan pasukan TNI itu merupakan bagian dari demonstrasi memeriahkan Harlah Sabilu Taubah ke-5. Pasukan TNI yang mengawal dari Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yodha atau Yonif 511/Badak Hitam.

"Jadi itu anggota Yonif 511 hanya turut memeriahkan Harlah Sabilu Taubah yang didirikan Gus Iqdam. Kegiatan pengawalan sifatnya hanya demonstrasi atau peragaan salah satu ketangkasan dan ketrampilan prajurit saja," ucap Ilham, pada Rabu (21/2/2024).

Dikatakan Ilham, TNI-Polri yang hadir hanya sebagai undangan. Namun, ada pula anggota TNI-Polri yang turut memeriahkan acara dan membantu mengatur lalu lintas di sekitar tempat acara.

Bahkan dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Kapolres Blitar, Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 511 DY, serta beberapa undangan yang disiapkan khusus oleh panitia. (bs-sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved