Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Thomas Lembong: Banyak Presiden Rusak Karena Penjilat

 

Co-Captain Timnas AMIN Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong membeberkan soal sosok Anies Baswedan yang menurutnya punya karakter, kepribadian dan etika serta moral yang tepat untuk menjadi Presiden.

Pernyataan tersebut disampaikan seperti dalam video yang diunggah akun Twitter @Mdy_Asmara1701 pada Selasa (6/2/2024).

Dalam video itu, Tom Lembong ditanya terkait harapan terhadap pasangan yang diusungnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Mantan Menteri Investasi ini mengingatkan agar Anies untuk selalu tekun dan loyal pada karakternya sendiri.

"Beliau (Anies) harus tekun, selalu mengingat diri dan loyal pada karakternya sendiri, loyal pada nilai-nilai norma-norma yang dari kecil sudah dibina oleh orangtuanya, keluarganya. Itu tidak semudah yang kita bayangkan," katanya.

Tom juga menyinggung bahaya penjilat yang dianggapnya merupakan salah satu ancaman besar bangsa Indonesia. Dia pun merasa harus bekerja keras melawan praktik tersebut.

"Satu ancaman paling gawat di negeri kita itu namanya penjilat, kita harus kerja keras menghapus 'budaya' jilat-menjilat itu," ungkap dia.

Thomas Lembong menilai jika banyak presiden yang rusak lantaran terpengaruh pihak-pihak yang mempengaruhi sehingga sistemnya menjadi rusak.

"Tapi banyak presiden rusak, ujungnya karena penjilat. Akhirnya seluruh sistem menelan mereka (presiden)," tegasnya.

Tom menilai jika beberapa oknum mulai dari politisi, birokrat, aparat hingga pengusaha sudah 'doktor' di ilmu menjilat. Sehingga pihaknya harus paham mengantisipasinya.

Dia pun menyadari seiring berjalannya waktu, Anies akan menghadapi orang-orang demikian. Namun, yakin jika Anies punya keteguhan iman.

"Saya percaya Pak Anies punya keteguhan iman," ucap Tom Lembong.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved