Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tanggapi Hasil Quick Count, Loyalis Ganjar: Kita Telah Berusaha Maksimal Melawan Operasi Keculasan

 

Hasil Quick Count tampaknya telah memenangkan Prabowo dengan persentase lebih dari 50 persen. Hasil itu pun membuat pasangan capres-cawapres nomor urut 2 berada di atas angin.

Terkait hasil tersebut, salah seorang loyalis Ganjar Prabowo, Islah Bahrawi, menyampaikan pandangannya. Dia meminta para pendukung Ganjar agar santai dan tetap bangga karena kalah dengan terhormat.

"Sebagai pendukung Ganjar Mahfud, kalau pun kita tidak menang, kita cukup berbangga diri bahwa kita kalah dengan terhormat. Kita telah berusaha maksimal melawan opresi aparatur dan keculasan politik paling brutal dalam sejarah bangsa ini. We'll never walk alone! Santai saja..," tulisnya dikutip dari akun X, @islah_bahrawi, Rabu (14/2/2024).

Cuitan itu pun dibalas sejumlah pengikutnya di aplikasi tersebut. Sebagian merespons positif dan berharap semua berjalan dengan baik-baik saja.

"Pilpres kali ini memberi contoh kepada generasi muda Indonesia untuk mencapai ambisi segala macam cara boleh digunakan. Pengabaian moral, etika, dan hukum pun tak masalah. Asal didukung dan dilakukan oleh penguasa. Buktinya paslon nomor urut 2 yang melakukan hal itu hampir dipastikan menang telak!," tulis akun @dani***.

"Bangga atas partisipasi dan upaya maksimal dalam menghadapi tantangan politik. Semangat untuk terus memperjuangkan nilai-nilai yang dipegang teguh. Selalu ada kehormatan dalam perjuangan, terlepas dari hasil akhirnya.," balas lainnya. (sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved