Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung: Jokowi Sebetulnya Cemas dengan Hak Angket, Meski Dia Terlihat Tenang

 

Pengamat politik, Rocky Gerung menilai Presiden Jokowi sebetulnya sangat cemas dengan wacana pengajuan Hak Angket di DPR terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Menurut Rocky Gerung, meskipun Jokowi saat ini terlihat tenang dengan wacana hak angket itu, namun sebenarnya presiden sangat cemas.

Hal itu disampaikan Rocky saat diwawancara eksklusif oleh jurnalis senior, Hersubeno Arief.

Dilihat dari tayangan wawancara tersebut, tampak Hersubeno Arief awalnya meminta tanggapan Rocky Gerung soal wacana hak angket.

Menurut Hersubeno, hak angket ke DPR terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024 saat ini sudah semakin mengerucut usai NasDem, PKS, Cak Imin dan Anies mendukung pengajuan hak angket itu ke DPR.

"Bung Rocky, ini soal hak angket makin mengerucut karena kemarin Surya Paloh ketua umum NasDem bersama ketua majelis syuro PKS dan Cak Imin beserta Anies bertemu dan memastikan mereka akan mendukung hak angket. Tinggal menunggu kepastian dari PDIP," kata Hersubeno kepada Rocky, dikutip dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Menanggapi hal itu, Rocky pun meyakini bahwa PDIP sudah pasti akan mendukung hak angket tersebut.

Oleh karena itu, kata Rocky, Presiden Jokowi saat ini sebenarnya sangat cemas dengan hak angket tersebut, meskipun presiden terlihat tenang-tenang saja.

"Fatwa PDIP itu sudah turun dari langit, kelihatan pak Jokowi sangat tenang. Sangat tenang itu artinya dia sangat cemas," ungkap Rocky Gerung.

"Kita harus lihat psikologi terbalik di politik, ketenangan itu menunjukkan kecemasan," jelasnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung lewat kanal Youtube-nya menyatakan dukungannya terhadap PDIP dan koalisi perubahan terkait pengajuan hak angket ke DPR untuk mengusut tuntas dugaan kecurangan pemilu 2024.

“PDIP bersama koalisi perubahan bisa membuka jalan menuju hak angket di DPR. Dukungan moral dari Anis dan kubu 01 bisa menjadi dukungan politik yang berarti," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : terkini

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved