Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo-Gibran Unggul Sementara di Quick Count, Warganet: Sorry Yee Kalah Ya Kalah Aja Bos!

 

Proses pelaksanaan hitung cepat atau quick count pada Pemilihan Presiden 2024 digelar sejumlah lembaga survei seperti Litbang Kompas, Poltracking, Charta Politika, Indikator, LSI dan Populi.

Berdasarkan hasil quick count dari keenam lembaga survei tersebut, pada Rabu (14/2/2024) pukul 19.00 WIB, pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, unggul sementara dengan persentase rata-rata lebih dari 50 persen.

Sebagai contoh, dalam hasil survei Litbang Kompas dengan suara masuk 83,20 persen dari 2.000 TPS, Prabowo-Gibran ungggul dari pasangan lainnya dengan persentase 58,69 persen.

Melihat hal tersebut, akun @dastanjr lantas memberikan komentarnya atas kemenangan Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran dalam cuitannya di media sosial X, dulu dikenal Twitter.

"Sorry ye yang bilang RIP Demokrasi emang pas pemilu lu disuruh wajib milih 02? kalah ya kalah aja bos wkwkwkwk" tulis username Kiboy tersebut.

Kiboy lalu menambahkan pendukung pasangan lain untuk tidak menyebar fitnah dalam gelaran Pilpes tahun ini, juga tidak membawa hal-hal yang berkaitan dengan agama.

"Jangan nyebar fitnah mulu kayak pas kampanye kemarin, sholawat aja dimainin gimana ngga murka semesta," ungkapnya.

Cuitan Kiboy tersebut telah dilihat oleh lebih dari satu juta pengguna X dengan mendapat seribu komentar.

Tidak sedikit dari warganet yang juga pendukung Paslon nomor urut 2 yang setuju dengan pendapat Kiboy dan memberikan pendapat serupa di kolom komentar.

"pendukung 02 kek paling hina dimata orang2 wkwkw," cuit @surga.

"Ada yang hilang tapi bukan perasaan, terus apa dong? suara pendukung 01 sama 03 musik jedag jedug" cuit @bangpian__.

"Doa mereka ga di Kabul. Memanfaatkan para kiyai buat kampanye," cuit @Dragontall65984.

"Sumpa banyak bersliweran orang2 yang ga terima kalo 02 lebih unggul, kek yauda sihh namanya demokrasi bebas milih siapa pemimpin," cuit @m00nlovers2.

Sumber Berita / Artikel Asli : Akurat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved