Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kronologis Bullying yang Libatkan Anak Vincent Rompies, Warganet Sampai Serukan Boikot

 

Anak artis Vincent Rompies disebut-sebut terlibat dalam aksi bullying dan kekerasan. Kini, video aksi tersebut viral di media sosial.

Adalah akun media sosial X @BosPurwa, yang mulanya membongkar keterlibatan anak Vincent.

"Gua dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @BosPurwa, pada Senin Februari.

Selain tindak bullying, akun tersebut juga membeberkan soal geng menyimpang yang berkembang di SMA Binus.

Di sekolah tersebut, dikabarkan terdapat geng remaja yang dikenal dengan nama Geng Tai (GT). Geng tersebut bergaul di sebuah toko kecil di belakang sekolah bernama Warung Ibu Hauk (WIG).

Video yang beredar, terlihat sejumlah anak laki-laki merundung seseorang laki-laki lainnya. Anak yang dirundung bahkan dibuka celananya, dibentak-bentak dan dipegangi kedua tangannya.

Disebutkan ada sekitar 40 orang terlibat dengan insiden ini. Bahkan, beberapa mengakibatkan skorsing dan bahkan drop out.

Korban disebutkan dicekik dan dipukul. Namun, orang-orang yang hadir tertawa saat mengambil gambar, dan video pemukulan. Korban juga diikat di tiang, dipukul menggunakan kayu.

Korban sendiri tidak melawan lantaran diancam.

"Kenapa anak saya tidak bisa melawan, karena diancam kalau lapor dan melawan adiknya yang kelas 6 SD, akan dianiaya juga, akan dilecehkan dan bahkan mengancam membunuh," kata orang tua korban.

Pada Senin (19/2/2024), akun Instagram milik Vincent mulai diserang oleh pengguna internet. Banyak di antara mereka yang merasa marah dan menyalahkan Vincent atas cara mendidik anaknya yang dianggap dapat memicu tindakan kekerasan di sekolah.

Selain itu, netizen juga membahas kondisi terkini dari korban intimidasi yang dilakukan oleh anak Vincent Rompies.

Seorang netizen berkomentar mengenai nasib pelaku perundungan, netizen tersebut mengungkap bahwa beberapa pelaku perundungan telah dikeluarkan (DO), termasuk anak Vincent.

“Halo guys aku mau info, aku salah satu anak dari binus school serpong, korban adalah salah satu teman saya, anak vincent, (legolas) dikeluarkan dari sekolah, keanu (yang bakar korban dengan korek api) juga di keluarkan, elang (nyekek leher korban) juga dikeluarkan, untuk temen² yang lain masih blm ada info. TOLONG DI BOOST YA GUYS,” Ujar seorang netizen membocorkan informasi nama siswa Binus Serpong yang telah dikeluarkan.

Ada pula netizen yang memberikan update terkait kondisi korban, dari pengakuannya korban sedang dirawat di Rumah Sakit dan melalui terapi rahang imbas dari perundungan yang terjadi.

Selain itu, netizen juga mengancam untuk melakukan boikot terhadap acara-acara yang melibatkan Vincent.

Salah satu komentar dari akun Instagram, @el, menuliskan, “Kalau sampai benar anak lo, lost respect banget gue bang jujur. Gue boikot semua acara yang ada lo-nya. Gak mau gue tonton,” tulis salah satu akun Instagram, @el.

Tulisan tersebut mendapat tanggapan dari ratusan netizen lainnya yang juga menyatakan dukungannya untuk memboikot acara-acara Vincent Rompies sebagai respons atas dugaan perundungan yang dilakukan oleh anaknya.

Meskipun demikian, ada juga netizen yang menganggap aksi pemboikotan tersebut berlebihan. Mereka berpendapat bahwa kesalahan terletak pada anaknya, dan Vincent telah melakukan kewajibannya sebagai orangtua.

“Yang salah anaknya, bapaknya yang disalahin,” kata akun @au.

“Ini anaknya yang salah loh,” tulis @ke.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved