Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KPU Belum Umumkan Presiden Terpilih, Jokowi Lakukan Tindakan Tak Etis

 

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan tindakan tak etis dengan menyiapkan rencana anggaran 2025 bagi presiden terpilih.

Padahal hingga sekarang Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengumumkan pemenang Pilpres 2024, sehingga semakin menguatkan rencana anggaran 2025 bagi presiden terpilih tidak etis dilakukan Jokowi.

Lukman melihat Jokowi sudah menyiapkan rencana anggaran 2025 bagi presiden terpilih berdasarkan komentarnya mengenai pembahasan program makan siang gratis pada sidang kabinet.

"KPU belum mengumumkan, @jokowi sudah menyiapkan rencana anggaran 2025 bagi presiden terpilih. Etis gak? Endasmu etis!" ucap Lukman, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (29/2).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara mengenai polemik pembahasan program makan siang gratis paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam sidang kabinet Senin lalu.

Jokowi mengatakan sejauh ini tidak ada pembahasan mengenai anggaran makan siang gratis, dirinya mengaku hanya menegaskan agar program presiden terpilih dimasukkan dalam rencana anggaran 2025.

"Ndak ada hanya dalam sidang kabinet saya sampaikan bahwa program program presiden terpilih harus sudah dimasukkan di rencana anggaran 2025, supaya presiden terpilih lebih cepat dan mudah sehingga penganggaran tidak kembali lagi mengajukan anggaran kepada DPR. Disampaikan dalam rapat paripurna kemarin," ungkap Jokowi di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024), dikutip dari Detik.

Mantan Wali Kota Solo itu menegaskan tidak ada pembicaraan spesifik mengenai anggaran untuk program makan siang gratis Prabowo-Gibran dalam sidang kabinet Senin kemarin.

"Tidak ada pembicaraan spesifik mengenai apa yang tadi disampaikan, apa tadi, (program makan siang gratis?) iya itu," beber Jokowi.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved