Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jumlah Suaranya Beda Jauh, Ijazah Vicky Prasetyo dan Dede Sunandar Jadi Sorotan

 

 Perbedaan jumlah perolehan suara Vicky Prasetyo dan Dede Sunandar yang sama-sama mencalonkan diri saat Pemilu 2024 tengah menjadi sorotan publik.

Padahal Dede Sunandar dan Vicky Prasetyo sama-sama berasal dari partai Perindo dan mengeluarkan modal yang cukup besar untuk pencalonannya tersebut.

Potret Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
Potret Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

Sebelumnya, Dede Sunandar mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota/Kabupaten Bekasi dapil Bekasi V. Sedangkan, Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagia anggota legislatif DPR RI dari Dapil Jawa Barat VI.

Bila Dede Sunandar menjual 2 mobilnya yang diperkirakan sekitar Rp 100-200 juta untuk mencalonkan diri, Vicky Prasetyo juga diketahui menguras uang tabungannya selama menjadi artis untuk terjun ke dunia politik.

Namun, modal yang sama-sama besar ini tak membuat keduanya memperoleh suara yang sama-sama banyaknya.

Berdasarkan hasil real count KPU per pukul 03.00 WIB pada Rabu (21/2/2024), jumlah perolehan suara Vicky Prasetyo mencapai 1.829. Sedangkan, Dede Sunandar hanya memperoleh 10 suara berdasarkan perhitungan real count KPU per Selasa (20/2/2024).

Nasib Dede Sunandar dan Vicky Prasetyo yang sangat jauh berbeda pada Pemilu 2024 ini lantas menjadi sorotan, padahal keduanya diketahui memiliki latar pendidikan yang tak jauh berbeda.

Dede Sunandar [Instagram/@dede_sunandar]
Dede Sunandar [Instagram/@dede_sunandar]

Vicky Prasetyo mmerupakan seorang lulusan dari SMA Negeri 2 Cikarang Utara yang lulus pada tahun 2001 dengan Jurusan IPS.

Selebritis yang dikabarkan sedang dekat dengan Marshanda pernah sesumbar dirinya lulusan S3 Amerika Serikat ketika melamar Zaskia Gotik di awal kemunculannya. Namun, kabar tersebut telah ditepis oleh ibunya sendiri, Emma Fauziyah alias Nelly.

Nelly mengaku tak begitu mengetahui pendidikan anaknya, Vicky Prasetyo setelah lulus SMA. Meski begitu, Nelly tahu anaknya memang pernah kuliah, tetapi bukan di Amerika.

Sepengetahuan Nelly, Vicky Praseto suka berpindah-pindah kuliah, tetapi salah satunya pernah berkuliah di Universitas Krisnadwipayana (Unkris). Sayangnya, tak diketahui pasti Vicky Prasetyo telah menyelesaikan pendidikan S1-nya tersebut atau belum.

Fakta Menarik Dede Sunandar Nyaleg (Instagram/@dede_sunandar)
Fakta Menarik Dede Sunandar Nyaleg (Instagram/@dede_sunandar)

Sementara itu, Dede Sunandar hanyalah seorang lulusan SMA yang tidak sempat melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi.

Bahkan, Dede Sunandar sempat tak selesai sekolah ketika masih duduk di bangku SMA sampai akhirnya mengambil paket C untuk menyelesaikannya.

Setelah itu, Dede Sunandar mulai bekerja sebagai pegawai cleaning service di Trans 7 sampai akhirnya sekarang menjadi seorang artis.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved