Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasil Quick Count Pilpres 2024 Sudah Mulai Diumumkan, Anies Baswedan: Jangan Buru-buru, Santai Saja...

 

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan ikut mengomentari hasil quick count Pilpres 2024 sementara yang saat ini sudah mulai diumumkan.

Menurut Anies Baswedan dengan melihat hasil quick count Pilpres 2024 sementara saat ini sebaiknya tidak terburu-buru untuk menyimpulkan hasilnya.

Lebih baik masyarakat tetap menunggu hingga perhitungan suara di seluruh TPS Indonesia selesai dan secara resmi diumumkan oleh pihak yang berwenang yaitu KPU.

"Jangan buru-buru, santai saja masih panjang," kata Anies Baswedan seperti dikutip dari kanal YouTube Kompas TV, Rabu (14/2/2024).

Ketika ditanya soal bagaimana kelanjutan pihak AMIN nanti ketika hasil perhitungan suara mungkin tidak sesuai harapan dan kalah dalam satu putaran, Anies berujar bahwa ia hanya tetap menunggu hasil perhitungan suara hingga resmi lebih dulu.

"Sebelum sampai what's next kita lihat dulu sampai selesai semuanya ya kita tunggu," ungkapnya.

Anies juga sekali lagi menegaskan agar jangan terburu-buru menyimpulkan hasil quick count Pilpres 2024 saat ini dan sebaiknya tetap menghormati proses jalannya perhitungan suara dengan baik.

"Jangan buru-buru menyimpulkan, kita hormati proses dan kita hormati proses di KPU sampai semua selesai," katanya.

Anies meminta kepada masyarakat agar jangan tergiring opini terhadap perhitungan cepat yang saat ini sedang mulai muncul oleh berbagai lembaga survei.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta agar masyarakat memberikan waktu kepada KPU untuk bekerja dengan baik dan tuntas.

Diketahui saat ini dari berbagai hasil survei quick count Pilpres 2024, sementara keunggulan dipegang oleh pasangan pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan jumlah suara mencapai lebih dari 50 persen.

Selebihnya di posisi kedua ada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta diposisi terakhir ada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Meski begitu hasil quick count yang saat ini diumumkan memang belum bisa menjadi penentu kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia.

Hasil akhir akan diumumkan secara reski oleh KPU melalui perhitungan secara resmi dari seluruh TPS di Indonesia.***

Sumber Berita / Artikel Asli : ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved