Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasan Nasbi Sebut Hari Ini Prabowo Akan Lega dan Plong

 

Founder Cyrus Network Hasan Nasbi menyebut hari ini, Rabu (28/2/2024), capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan lega dan plong dengan kekecewaan di masa lalu, seperti diberhentikan dari TNI.

Pasalnya hari ini Prabowo Subianto diketahui akan mendapat pangkat jenderal kehormatan bintang empat yang direncanakan langsung disematkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hari ini Pak Prabowo betul-betul lega dan plong. Insya Allah bebas dari kekecewaan-kekecewaan yang pernah beliau jalani. Dapat kehormatan untuk menyandang 4 bintang di bahunya," ucap Hasan.

Dan selanjutnya, Prabowo akan menjadi presiden melihat hasil real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU), dimana dirinya dan Gibran Rakabuming Raka mendapat suara di atas 55 persen.

"Dan setelah itu jadi presiden. Sebuah jalan hidup super rumit dan panjang yang dijalani dengan keyakinan yang luar biasa," imbuhnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (28/2).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menyematkan pangkat jenderal kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada saat rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri di Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

“Iya betul, naik pangkat jenderal kehormatan,” ujar Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen R Nugraha Gumilar, Selasa (27/2/2024), dikutip dari nasional.kompas.com.

Sebagai informasi, pangkat terakhir Prabowo di TNI adalah Letnan Jenderal (Purn) atau bintang tiga, sehingga capres nomor urut dua itu akan menyandang bintang empat setelah penyematan.

Gumilar mengatakan Presiden Jokowi langsung yang rencananya menyematkan pangkat jenderal kehormatan untuk Prabowo. "Iya, betul (Pak Jokowi yang menyematkan)," tandasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved