Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran ingin Temui Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

 

CALON wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan segera menemui pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. 

Pernyataan itu disampaikan saat Gibran mendampingi Prabowo berpidato usai unggul sejumlah lembaga survei di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

"Saya secara pribadi ingin segera sowan ke paslon nomor 1, paslon nomor 3 karena sekali lagi Bapak Ibu, kita semua bersaudara, kita semua bersaudara," ujar Gibran.

Gibran menilai seluruh rival-nya itu sebagai saudara. Untuk itu, dia mengajak pendukung untuk tidak menjelek-jelekan pasangan calon lain atau pendukungnya atas hasil penghitungan cepat.

"Sekali lagi, bapak ibu, jangan jemawa, tidak perlu mem-bully dan menjelek-jelekkan paslon lain. Kita semua bersaudara,” kata Gibran.

Gibran mengakui terkejut dengan hasil pilpres dari sejumlah lembaga survei. Sejumlah lembaga survei menyatakan dia unggul hingga lebih dari 50% versi hitung cepat.

"Saya yakin angka yang tinggi ini karena anak-anak muda semua. Anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalan menuju Indonesia emas,” ujarnya. (Z-8)

Sumber Berita / Artikel Asli : mediaindonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved