Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fadli Zon Kasih Selamat Prabowo Dapat Gelar Bintang Empat, Malah Disindir Begini

 

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut menyampaikan ucapan selamat atas pemberian gelar Jenderal TNI Kehormatan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Fadli Zon menyertakan berswafoto bersama Prabowo. Anggota DPR RI ini juga membeberkan jika momen tersebut merupakan selfie pertama kali.

"Selamat atas penganugrahan Jenderal Kehormatan kpd P @prabowo Subianto dlm Rapim TNI-Polri 2024 di Mabes TNI hari ini. Foto selfie pertama dg Jenderal TNI (Hor) Prabowo sore ini. Alhamdulillah, sebuah penghargaan atas pengabdian n dedikasi yang tinggi di bidang pertahanan." cuitnya melalui akun X @fadlizon, Rabu (28/2/2024).

Unggahan itu kemudian diserbu komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang menyampaikan menyentil kedua tokoh tersebut.

"Halo ibu2 korban yang anak2nya diculik oleh tim mawar," tulis netizen.

"Indonesia macan asia," sebut yang lain.

"Udah makin pd tua kalian berdua…" sahut warganet.

Diketahui, Presiden Jokowi menyematkan pangkat Jenderal TNI Kehormatan kepada Prabowo di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

Pemberian pangkat untuk Prabowo jadi jenderal bintang empat itu disaksikan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri Tahun 2024

Rapim tersebut mengangkat tema TNI-Polri Siap Mewujudkan Pertahanan Keamanan untuk Indonesia Maju.

Jokowi memberikan kenaikan pangkat secara istimewa kepada Menhan Prabowo Subianto sesuai Keppres Nomor 13/TNI/Tahun 2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan.

Jokowi menegaskan pemberian pangkat Jenderal TNI kehormatan untuk Prabowo sudah sesuai dengan aturan. Kepala Negara juga mengatakan pemberian anugerah telah melalui verifikasi dari Dewan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.

Hal itu ditegaskan Jokowi usai dirinya menyematkan pangkat bintang empat kepada Prabowo. Jokowi mengingatkam juga tanda jasa yang sebelumnya telah diterima Prabowo.

"Ini supaya kita tahu semuanya bahwa tahun 2022, Bapak Prabowo Subianto ini sudah menerima anugerah yang namanya Bintang Yudha Dharma Utama atas jasa-jasanya di bidang pertahanan sehingga memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan TNI dan kemajuan negara," kata Jokowi.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved