Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diduga Walikota Batam, Muhammad Rudi 'Mengintervensi' Warga Sungai Nayon Bengkong Dalam Pemilu 2024

 

Diduga Walikota Batam, Muhammad Rudi mengintervensi warga Sungai Nayon, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong untuk memilih Randi Zulmariadi dari Partai Nasdem untuk DPR RI periode 2024 hingga 2029.

Selain itu dalam pesan singkat yang didapatkan oleh Batampena.com menceritakan Muhammad Rudi juga meminta supaya warga Sungai Nayon untuk mencoblos Caleg DPRD Provinsi Kepri atas nama H. Suhadi dari Partai Nasdem.

Selanjutnya diperintahkan juga warga Sungai Nayon untuk mencoblos Caleg dari Partai Nasdem Kota Batam yang bernama Wan En Ken.

“Kalau warga nayon dah berbudi kepada pak rudi tgl 14 besok pak rudi menyampaikan siap mempertaruhkan jabatan-nya untuk memperjuangkan lahan nayon di acara musrenbang kecamatan bengkong yg di hadiri sekitar 700 orang, ayo kita buktikan komitmen kita, jgn kita lalai sehingga kita nanti menyesal di kemudian hari, perjuangan sei nayon ada di tangan kita sekarang,” tulis pesan singkat itu.

Dalam pesan singkat WhatsApp yang beredar bahwa Muhammad Rudi berjanji akan mempertaruhkan jabatannya untuk membantu legalitas Sungai Nayon.

Atas informasi yang didapatkan oleh Batampena.com langsung melakukan konfirmasi kepada Ketua RW 012 Sungai Nayon atas nama Anwar.

“Terkait hal itu saya tak komentar, Pak. Kalau nanti Sungai Nayon dalam masalah baru bapak datang ya. Sungai Nayon dalam masalah bapak tak mau tahu,” kata Anwar berkeluh kesah saat ditemui di TPS 64 Sungai Nayon, Kelurahan Sadari, Bengkong pada hari Rabu (14 Februari 2024).

Dalam kesempatan dilakukan konfirmasi kepada Muhammad Rudi.

Namun sampai berita ini dipublikasikan belum ada jawaban yang diberikan oleh Muhammad Rudi melalui pesan WhatsApp kepada redaksi media ini.

Sumber Berita / Artikel Asli : batampena

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved