Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dari Capres, Anies Baswedan Akan Turun ke Cagub?

 

Politikus Ferdinand Hutahaean menanggapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang belum bisa memastikan mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Menurut Ferdinand, Anies Baswedan tidak punya harga diri jika mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2024 sebagai cagub, karena dirinya mengikuti Pilpres 2024 sebagai calon presiden.

"Masa dari Capres turun lagi ke cagub? Ngga punya harga diri bangat sih?" ucap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (28/2).

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum bisa memastikan apakah akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur pada pemilihan kepala daerdah (Pilkada) 2024.

"Ya kami belum bisa jawab. Kami enggak berspekulasi seperti ini," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Abdul Aziz Rabu (28/2), dikutip dari CNN Indonesia.

Dirinya menyampaikannya menanggapi warganet di media sosial X yang riuh mengenai wacana Anies Baswedan kembali maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Sekadar informasi, pada Pilkada 2015, Anies Baswedan maju bersama Sandiaga Uno dengan diusung PKS dan Gerindra.

Lebih lanjut, Azis tidak mau berspekulasi apakah PKS akan mengusung Anies seperti pada Pilgub DKI Jakarta 2017. "Karena perkiraan kami Pak Anies bisa tembus di putaran dua [pilpres]," ucapnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved