Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Buntut Video Aliran Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin Terancam Dipolisikan

 

Gus Samsudin, pembuat konten video aliran sesat tukar pasangan yang baru-baru ini menghebohkan publik terancam dilapor ke Polisi.

Pelaporan terkait konten video aliran sesat tukar pasangan tersebut bakal dilayangkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Blitar.

Humas MUI Blitar, Jamil Mashadi mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dulu ke pihak-pihak terkait sebelum melaporkan konten video itu.

"Kami akan berkoordinasi dulu dengan pihak terkait, jika benar maka kami akan laporkan konten tersebut ke polisi," kata Jamil.

Menurut pihaknya, isi dalam konten video itu sudah keterlaluan karena telah membuat gaduh masyarakat.

"Ini sudah kelewatan seperti ini berkali-kali, tapi soal konten yang keterlaluan baru kali ini. Makanya kami akan komunikasi dengan pihak terkait dulu soal konten yang membuat gaduh di masyarakat," tutur Jamil, dikutip dari Kilatcom, Selasa, 27 Februari 2024.

Sebelumnya, Gus Samsudin mengakui bahwa dirinyalah yang membuat konten video dugaan aliran sesat tukar pasangan yang membuat heboh publik baru-baru ini.

Lewat video klarifikasinya, Gus Samsudin mengatakan bahwa konten video tukar pasangan yang dianggap publik sebagai aliran sesat tersebut dibuat hanya untuk hiburan.

"Saya sampaikan ke masyarakat luas bahwa video saya hanya entertain, hanya hiburan untuk film atau untuk konten YouTube," ujar Gus Samsudin, dikutip dari video klarifikasinya yang tayang di Kanal YouTube Mbah Den (Sariden), Selasa, 27 Februari 2024.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi gegara konten videonya itu.

"Saya juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Saya tidak ada niat untuk membuat kegaduhan hingga ada yang menuduh kalau yang ada di dalam video itu terjadi di dalam pondok pesantren, padahal tidak seperti itu," ucapnya.

Lebih lanjut, Samsudin mengatakan bahwa video yang dibuatnya itu telah dipotong-potong oleh pihak tidak bertanggung jawab. Sehingga, kata dia, pesan yang ingin dia sampaikan dalam konten tersebut tidak tersampaikan ke masyarakat.

Gus Samsudin juga mengaku membuat konten video itu agar masyarakat tidak masuk ke aliran sesat yang membolehkan suami istri tukar pasangan.

"Jadi saya membuat video itu supaya orang tidak masuk ke ajaran sesat, ajaran yang mengizinkan istri boleh bergantian dengan yang lainnya. (Ajaran) itu sesat dilarang oleh agama," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : terkini

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved