Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Diminta Pelan-pelan Jilat Jokowi

 

Politikus Ferdinand Hutahaean meminta Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk pelan-pelan dalam menjilat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingat sejumlah kritikannya mengenai pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur yang masih segar.

Ferdinand menyampaikannya menanggapi AHY yang memgaku terpukau dengan mimpi besar Jokowi setelah melihat IKN. "Kekekekekekekek. Pelanpelan aja mas jilatnya, tunggu rekam jejak digitalmu agak dilupakan masyarakat," ucap kader PDIP itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (29/2).

Sebelumnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku kesan pertama melihat Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah terpukau.

AHY mengatakan IKN merupakan mimpi besar Presiden Jokowi agar Indonesia bisa mempunyai pusat pemerintahan baru sekaligus pusat kemajuan bangsa di masa mendatang.

"Kesan pertamanya saya terpukau dengan apa yang menjadi mimpi besar Presiden Jokowi dan kita semua, untuk menghadirkan sebuah pusat pemerintahan yang juga ke depannya menjadi pusat kemajuan bangsa," kata AHY di IKN, Kaltim, Rabu (28/2), dikutip dari CNN Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Demokrat itu menegaskan kementerian yang dipimpinnya akan terus mengawal pembangunan IKN dan terus berkoodinadi dengan Badan Otorita IKN.

"Ada 9 RDTR (Rencana Detil Tata Ruang) yang juga sudah dituntaskan. Kemudian ada 21 paket pengadaan tanah, 10 sudah tuntas dan 2 sedang proses delivery. Sedangkan yang 11 itu pun masih tersisa. Tetapi sudah sekitar 80 persen sudah tuntas juga, masih tersisa memang ada 20 persen yang perlu dikawal dengan baik" ucapnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved