Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

3 Sekjen Partai Koalisi Perubahan Rapat di NasDem Tower, Bahas Hak Angket

Seluruh Sekjen Partai Koalisi Perubahan, yakni Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen NasDem Hermawi Taslim, dan Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi berkumpul di NasDem Tower untuk melakukan rapat tertutup, Kamis (22/2).

Dari pantauan di lokasi, Hasanuddin adalah yang pertama tiba di NasDem Tower, ia tiba pukul 17.43. Hasanuddin sempat berbincang sebentar dengan Hermawi di lobby NasDem Tower.

Sekilas terdengar mereka berbincang mengenai hak angket pengusutan kecurangan di KPU yang digaungkan oleh Capres 03, Ganjar Pranowo.

Tidak lama setelah itu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi pun tiba di NasDem Tower.

“Selamat datang partai pemenang Pileg DKI,” kata Hermawi menyambut Aboe.

Setelah itu ketiganya langsung menaiki lift menuju ruangan pertemuan.

Sebelumnya, Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengatakan bahwa rapat ketiga sekjen ini akan membahas soal hak angket dan bagaimana sikap para partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Hanya saja, menurut Sahroni, hingga saat ini Ketum NasDem Surya Paloh belum memberikan arahan terkait bagaimana sikap fraksi NasDem di DPR soal hak angket.

“Ketum belum sama sekali memberikan keputusan mau angket atau belum, itu belum,” kata Sahroni singkat soal hak angket di NasDem Tower, Kamis (22/2).

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved