Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bocoran Istana soal Status Surat Pengunduran Diri Mahfud Sebagai Menko Polhukam, Ternyata...

 

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana buka suara soal surat pengunduran diri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Dia menegaskan Mahfud belum menyampaikan surat pengunduran diri kepada Presiden Jokowi.

"Perlu teman-teman ketahui, dalam pertemuan tadi malam, Bapak Menko Polhukam, Bapak Mahfud MD, belum menyampaikan surat pengunduran diri," kata Ari Dwipayana saat ditemui awak media di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Meski begitu, Menko Polhukam Mahfud MD telah bertemu dengan Menteri Sekretaris Negara (Menseneg) Pratikno di Jakarta, Senin (29/1/2024), pukul 19.15 WIB.

Ari menyebutkan Mahfud, yang juga menjadi calon wakil presiden nomor urut 3 peserta Pilpres 2024, hendak menyampaikan permohonannya untuk bertemu dengan Jokowi.

Namun, Jokowi masih melakukan kegiatan kunjungan kerja di Jawa Tengah dan diperkirakan tiba di Jakarta pada Kamis (1/2/2024).

Permohonan Mahfud untuk bertemu Jokowi itu pun akan dilaporkan oleh Pratikno setibanya Jokowi di Jakarta, untuk selanjutnya dapat diatur jadwal pertemuan keduanya.

"Ya, setelah beliau (Presiden Jokowi) kembali, pasti akan disampaikan kepada Bapak dan tentu bisa diatur pada kesempatan berikutnya, pertemuan itu," kata Ari. Sebelumnya, Mahfud menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatan Menko Polhukam.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved